Man City vs Stoke City: Preview, Info Siaran Langsung dan Live Stream – Liga Inggris 2017-18 Pekan 8

NontonBolaJo.com – Pertandingan antara Manchester City vs Stoke City menjadi salah satu live streaming di pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. Sebelum pertandingan, Pep Guardiola sempat menuturkan curahan hatinya (curhat) mengenai skuad yang membuat dirinya terkesan. Curhat Dan Kesan Pep Guardiola

Laga Manchester City vs Stoke City akan live streaming dari Etihad Stadium, Manchester, hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam, kick-off pukul 21:00 WIB. Namun pertandingan City vs Stoke tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal.

Chelsea vs Manchester City Extended Match Highlights – 30/09/2017

Dalam acara ‘Manchester City’s Evening with Manager’ yang dipersembahkan Betsafe, pelatih Man City Pep Guardiola mengaku terkesan dengan peningkatan pesat City di musim kedua kepemimpinannya. Salah satunya saat berhasil menang atas Chelsea di pekan ke-7 sebelum rehat internasional.

“Dalam sebuah game, sepertinya konyol apa yang saya lakukan karena tidak masuk akal, para pemain tidak mendengarkan saya. Ini sebuah momen dimana saya sangat takut dan kuatir tentang apa yang akan terjadi. Saya harus meledak (marah) namun diharapkan di masa mendatang ketika saya lebih tua, saya dapat mengendalikan diri.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Manchester City vs Liverpool : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

“Di awal musim, saya pikir oke Pep, tahun ini kamu akan tenang dan saya pikir tahun ini saya meningkat, meskipun hanya sedikit. Bahkan di lapangan latihan, inilah saya. Saya adalah manajer di lapangan dan di sesi latihan, jadi kami dapat meningkat pada banyak hal. Dan ketika anda sadar para pemain sedikit lebih baik, itulah alasan mengapa kami menjadi manajer. Situasi ini fantastis,” tutur Guardiola.

Prediksi, Live Streaming, dan Jadwal UCL Man City vs Stoke
Tim Manchester City selebrasi gol kemenangan

Penuturan mantan pelatih Barcelona tersebut terbukti dengan kesuksesan Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League dan menorehkan kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di lintas kompetisi. Salah satunya adalah kemenangan bergengsi atas Chelsea lewat gol tunggal Kevin de Bruyne tanpa balas.

“Saya melihat sebelum rehat internasional, pertandingan melawan Chelsea dan setelah pertandingan saya katakan ‘wow, kami terlihat bagus’ dan kemudian saya menyaksikan ulang pertandingan dan mengatakan ‘wow, masih banyak yang harus kami tingkatkan’,” kata Guardiola.

Sering Dilihat:  Jadwal Lengkap Pekan Ke-21 Liga 1 : Persib vs Persegres dan Persija vs Madura United

Tidak dapat dipungkiri, kemenangan beruntun tersebut meningkatkan rasa percaya diri Manchester City saat menjamu Stoke City. Namun asisten manajer Stoke City Mark Bowen mengingat hasil imbang yang dibukukan The Potters dalam kunjungan terakhirnya.

“Kami pergi ke sini tahun lalu dan memperoleh hasil imbang yang bagus dan itu mungkin awal dari penurunan mini yang membuat mereka keluar dari perebutan gelar. Jadi kami memiliki memori bagus di tempat itu dan juga gol Mame Diouf ketika kami di sana tahun lalu.

“Kami telah bermain dengan sangat baik dan keyakinan sangat tinggi dalam skuad, jadi kami akan membawanya pada pertandingan hari Sabtu,” tegasnya.

Stoke City berhasil menghentikan laju tanpa menang dalam 4 pekan terakhir di kompetisi liga dengan kemenangan 2-1 atas Southampton. Selanjutnya, perjuangan skuad asuhan Mark Hughes dalam pertandingan antara Manchester City vs Stoke City masih harus dibuktikan lewat live streaming di hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.