Madura United vs Persela : Prediksi, Jadwal Liga 1, TV Live Stream 04/08/2017

Tim Madura United

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (04/08/2017), mempertemukan Madura United vs Persela Lamongan. Di Prediksi duel Madura Utd vs Persela di pekan ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka ini akan berlangsung sengit karena mengejar tiga poin.

Dilansir dari laman resmi PSSI di Liga Indonesia khusus berita Liga 1 dan Liga 2, pertandingan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab vs Laskar Joko Tingkir ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat).

TV Live Stream / Siaran Langsung Madura United vs Persela Lamongan

Bertempat di stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, laga pekan 18 Bhayangkara vs Persela akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal, TV One, sebagai pemegang hak siar Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia 2017. Selain di layar kaca, pertandingan Madura Utd vs Persela kadang ditayangkan juga lewat live Streaming.

Game Madura United vs Persela Lamongan
Tanggal Jumat, 04 Agustus 2017
Waktu 15:00 WIB
Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan
Live Stream TV One
  • Jadwal siaran langsung Liga 1 Indonesia 2017 lengkap pekan ini, Lihat Disini.

Prediksi Madura United vs Persela Lamongan

Madura dan Persela sama-sama mendapat hasil menggembirakan ketika menutup paruh musim pertama liga 1 2017. Madura melalui gol tunggal Greg Nwokolo dimenit ke-60 menghantam mantan pemuncak klasemen, PSM Makssar dengan skor 1-0.

Sedangkan Persela melalui perjuangan keras akhirnya mampu memulangkan Barito Putera dengan skor 3-2. Tim asuhan Herry Kiswanto ini unggul pertama lewat gol Barbosa (menit 26), dan Samsul Arif (menit 31). Dua menit kemudian Barito mampu memperkecil ketertinggalan lewat Adsit.

Tidak mau menyerah, Barito yang sangat gencar menyerang akhirnya bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-81 lewat Ripora. Sayang sekitar enam menit kemudian, tiga poin berpihak Persela yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah. Adalah Al Ayyubi yang menutup peluang Barito meraih poin di kadang Persela.

Peluang kedua tim terlihat akan sama kuat pada pertemuan kali ini walaupun potensi Madura United lebih tinggi untuk menang. Terlihat dari laporan statistik head to head, dari empat kali pertemuan Persela unggul dengan dua kemenangan, sekali seri, sementara Madura baru sekali menang.

Namun Madura United dibawah asuhan Gomes de Oliviera bukan lawan sembarangan. Mereka kembali menduduki puncak klasemen sementara liga 1 menyingkirkan sejumlah tim papan atas. Ditambah ambisi untuk tetap mempertahankan posisi puncak di pekan ke-18 liga 1, Madura United akan semakin sulit dikalahkan.

Persela harus berjuang keras untuk bahkan mencuri poin dari Sapeh Kerab. Pasalnya bermain di Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura selama ini belum pernah terkalahkan. Dari 10 kali laga kandang di putaran pertama, Madura hanya dua kali main imbang, delapan lainnya berakhir dengan kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here