Madura United vs Persebaya Live Streaming Liga 1 25/5/2018: Waktunya Ubah ‘Tradisi’

Nonton Bola Jo: Madura United vs Persebaya| Stadion Ratu Pamelingan| Live O’Channel, 20.30 WIB | Matchday 10 Of 34 | Prediksi: Madura menang | Tv Internet: Pengentau.id.

Milomir Seslija menyatakan tekadnya membawa Madura United merebut kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam laga kandang di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 25 Mei 2018.

Duel antara Madura United vs Persebaya hadir dalam jadwal siaran langsung O Channel dan biasanya juga dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Menurut Milomir, kemenangan atas Persebaya sangat penting untuk mengembalikan rasa percaya diri Laskar Sape Kerap setelah pekan lalu dihantam kekalahan 0-6 saat menantang Persipura Jayapura.

Selain itu, kemenangan di laga liga kali ini juga akan mengubah ‘tradisi’ gagal menang yang ditorehkan MU dalam dua pertemuan head to head terakhir kontra Persebaya, yakni kalah 0-1 di Piala Presiden 2018 serta ditahan imbang ketika berjumpa di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Sering Dilihat:  Begini Nih Kata Ucapan Selamat Natal 2017 A la Lionel Messi!

“Sekarang waktunya untuk mengubah tradisi itu. Jika itu bisa terjadi, tentu akan jadi sangat baik bagi kami. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini, mereka akan bangkit dari kekalahan sebelumnya,” tegas pelatih berusia 53 tahun tersebut, dikutip dari laman Liga indonesia.

Hingga sembilan pekan perdana, Madura United masih kompetitif di papan atas, tepatnya di urutan kelima klasemen dengan torehan 16 poin, empat poin lebih tinggi dibandingkan Persebaya yang masih memiliki satu laga tunda.

Pekan lalu, tim Bajul Ijo berhasil merebut satu poin usai bermain imbang bersama Borneo FC dengan skor 2-2, yang menjadi hasil positif keduanya secara beruntun setelah di pekan sebelumnya menang 1-0 atas Arema FC.

Sering Dilihat:  Hasil Piala AFF U-18 Timnas U-19 Indonesia vs Filipina, Egy Cetak 2 Gol !

Khusus di laga tandang, Persebaya baru satu kali menang diantara empat kunjungan musim ini (2 seri, 1 kalah), yakni saat menantang PS Tira dengan skor akhir 4-1. Namun pelatih Angel Alfredo Vera yakin skuad asuhannya mampu merebut hasil terbaik dalam kunjungan kali ini.

“Saya optimistis dengan kualitas dan kemampuan dari pemain kami. Mereka adalah anak-anak muda yang memiliki spirit dan semangat luar biasa.

“Saya yakin, mereka bisa memberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan, termasuk dalam laga melawan Madura United nanti. Kami tahu tuan rumah punya pemain bagus, tapi kami juga ingin memenangkan laga itu,” tekadnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.