Luis Suarez Pilih El Clasico Barcelona vs Real Madrid Daripada Liverpool Di Semi Final Liga Champions

Luis Suarez lebih senang menghadapi Real Madrid dibandingkan harus melawan Liverpool di semi final Liga Champions 2017-2018.

Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool berada di atas angin dan berpeluang besar lolos ke semi final UCL setelah meraup keunggulan besar di leg pertama perempat final berturut-turut atas AS Roma, Juventus, dan Manchester City.

Blaugrana menang telak dengan skor 4-1 ketika menjamu AS Roma di Camp Nou dan bersiap untuk bertandang ke Roma untuk menghadapi leg kedua.

Sedangkan Liverpool dan Real Madrid sama-sama unggul dengan tiga gol tanpa balas ketika menghadapi Man City dan Juventus di leg pertama.

Namun menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol Don Balon via Express, striker Barca yang sempat merumput di Anfield antara bulan Januari 2011 hingga Agustus 2014 masih sangat menghargai mantan tim-nya dan lebih memilih laga El Clasico bersama Real Madrid di semi final Liga Champions musim ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Laga Uji Coba Terakhir Timnas U-16 Indonesia Jelang Piala AFF U-15

Yang menjadi ketakutan tandem Lionel Rossi di lini serang tersebut adalah kekuatan serangan The Reds yang luar biasa lewat kehadiran trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Bagaimanapun juga, ketiga klub tersebut plus Bayern Munchen yang menang tipis 2-1 atas Sevilla di leg pertama harus lebih dahulu menuntaskan leg kedua di babak perempat final sebelum kemudian menghadapi hasil drawing semi final Liga Champions yang berlangsung di kantor pusat UEFA di Nyon pada hari Jumat 13 April 2018 mulai pukul 18:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.