Lolos Tes Medis, Arturo Vidal Siap Gabung Barcelona Musim Panas Ini

NontonBolaJo.com – Arturo Vidal siap menuntaskan kepindahannya ke Barcelona dari Bayern Munchen setelah lolos dari tes medis, demikian dikabarkan Evening Standard.

“Arturo Vidal siap menuntaskan kepindahannya senilai 27 juta poundsterling (sekitar Rp 509 miliar) ke Barcelona dari Bayern Munchen setelah lolos tes medis,” demikian dilaporkan Evening Standard (3/8/2018). Pemain gelandang asal Chile tersebut juga dikabarkan telah menyepakati sejumlah persyaratan pribadi bersama Barca.

Dalam jendela transfer pemain musim panas ini, awalnya dikabarkan bahwa Vidal akan merapat ke klub Serie A Inter Milan. Namun ternyata juara La Liga musim lalu turut mengejar pesepakbola berusia 31 tahun tersebut dalam rangka memperkuat lini tengahnya setelah ditinggalkan Paulinho dan Andres Iniesta.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung International Championship Cup (ICC) 2017 Pekan Ini 18-23 Juli 2017

Sebenarnya Barca sempat membidik Adrien Rabiot untuk bergabung di Camp Nou musim panas ini. Namun setelah Paris Saint-Germain terlihat kurang tertarik untuk melepas pesepakbola asal Prancis tersebut, Blaugrana langsung menggeser targetnya ke Vidal.

Sedangkan Inter Milan kini dikabarkan tengah melakukan pendekatan ambisius dalam rangka merekrut Luka Modric dari Real Madrid.

Sebelum Vidal, Barca telah menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk memboyong tiga pemain baru, yakni bek asal Prancis Clement Lenglet dan duo pemain asal Brazil, Arthur dan Malcom.

Tim Catalan tersebut pun diisukan tengah mendekati gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan menurut laporan dari Metro, Pogba secara spesifik akan menggantikan posisi Iniesta dan berpeluang mewarisi kaos bernomor punggung 8.

Sering Dilihat:  LIVE RACE: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2017, Streaming GP Phillip Island 21 Oktober

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari FC Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.