Liverpool vs West Ham United Live Stream Liga Inggris 12/8/2018: Tingginya Harapan Untuk The Reds

Usai melewati jendela transfer pemain musim panas yang cukup sibuk, Liverpool akan menjamu West Ham United pada laga perdana Liga Inggris 2018/2019 hari Minggu 12 Agustus 2018 di Anfield, Liverpool.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara Liverpool vs West Ham United hadir secara live via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, menyadari tingginya harapan para suporter terhadap klub idolanya setelah merekrut sederet pemain bintang di musim transfer lalu, diantaranya kiper asal Brasil Alisson Becker, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita. Bahkan beberapa ‘pakar’ memprediksi Liverpool akan menjadi saingan utama Manchester City di perebutan trofi Premier League musim ini.

“Harapan saya sendiri selalu tinggi. Membuat yang terbaik dari ini. Cukup normal dimana akan ada satu musim kamu menghabiskan lebih banyak uang. Kami harus menciptakan skuad yang cukup kuat dan cukup besar untuk menangani Premier League.

Sering Dilihat:  Italia vs Polandia Live Stream Grup A UEFA Nations League 8/9/2018: Menanti 'Racikan' Roberto Mancini

“Orang-orang bertanya apakah ini akan menjadi skuad terbaik yang pernah saya miliki – saya tidak memikirkan tentang itu karena itu bukan mengenai apa yang kami miliki sekarang, ini tentang apa yang kami buat darinya. Ini tentang seberapa sering kami menyampaikannya,” tutur Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Tidak hanya Liverpool, The Hammers juga sibuk di jendela transfer lalu dengan menghabiskan sekitar 100 juta poundsterling untuk merekrut sembilan wajah baru termasuk Lucas Perez, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, dan Felipe Anderson.

Pelatih West Ham Manuel Pellegrini cukup puas dengan kondisi skuadnya saat ini, dengan cukup banyak opsi pilihan pemain untuk menyusun starting XI.

Sering Dilihat:  Streaming FA Cup Liverpool vs Everton 6/1/2018: Jurgen Klopp 'Tidak Tertarik Dengan Barcelona'!

“Kami memiliki dua pemain di masing-masing posisi dan kami harus bekerja secara kompetitif dan tugas saya memilih tim yang saya pikir terbaik,” ungkapnya.

Di laga perdana EPL musim ini, rekrutan baru Liverpool, Fabinho, masih diragukan kehadirannya akibat cedera otot. Namun Alisson, Keita, dan Shaqiri berpeluang besar tampil dalam debut perdananya di Liga Inggris bersama Liverpool. Sementara Joe Gomez, Ragnar Klavan, dan Joel Matip masih diragukan setelah mengalami cedera.

Sedangkan West Ham dipastikan tanpa Andy Carroll, Manuel Lanzini, dan Winston Reid yang masih cedera, sementara Edimilson Fernandes juga diragukan kehadirannya.

Link live streaming Liverpool vs West Ham United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.