Liverpool vs MU, Zlatan Ibrahimovic Tiba Di Tempat Latihan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic terlihat tiba di tempat latihan MU

NontonBolaJo.com – Zlatan Ibrahimovic terlihat tiba di tempat latihan Manchester United menjelang menghadapi Liverpool di akhir pekan ini. Sebelumnya, pelatih MU Jose Mourinho pernah menyatakan keinginan besar menyambut kembali Ibrahimovic di lapangan agar dapat merotasi Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic tiba bersama pemain Manchester United lainnya di kompleks latihan Carrington pada hari Rabu 11 Oktober 2017. Pesepakbola berusia 36 tahun tersebut saat ini  tengah menjalani proses pemulihan akibat cedera lutut yang dialaminya.

Kontrak Ibrahimovic bersama MU sempat terputus di musim panas lalu setelah awalnya pesepakbola asal Swedia tersebut sempat menolak tawaran Jose Mourinho untuk memperpanjang kontrak. Selanjutnya, cedera ligamen lutut membuat The Red Devils belum memutuskan untuk menawarkan kontrak baru.

Namun pemulihan cedera yang jauh lebih baik dari perkiraan membuat Ibrahimovic akhirnya berhasil kembali menandatangani kontrak 1 tahun bersama MU. Sehubungan proses pemulihan cedera, striker andalan MU musim lalu ini diperkirakan baru akan kembali beraksi di bulan Januari.

Ibrahimovic diharapkan akan kembali mengikuti sesi latihan penuh di akhir tahun ini. Meski demikian, Mourinho sangat berharap Ibra dapat segera kembali beraksi sehingga dirinya dapat merotasi Romelu Lukaku.

“Lihat, tanpa Zlatan kami tidak bisa merotasi striker. Terutama karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lainnya.

“Jadi hingga momen kami memiliki Zlatan (kembali) kami tidak bisa berpikir untuk memberikan istirahat kepada nomor sembilan kami (Lukaku) dengan cara yang sama seperti yang diberikan untuk posisi lainnya. Kami tidak dapat melakukan itu,” ungkap Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Bagaimanapun, Mourinho yakin bahwa tim-nya saat ini lebih baik dibandingkan musim lalu. “Saya pikir kami adalah sebuah tim yang lebih baik. Anda dapat katakan, seperti beberapa orang juga, kami belum bermain dengan salah satu tim Top 5, namun musim lalu kami tidak mampu mengalahkan West Ham di rumah, musim lalu kami tidak mengalahkan Everton di rumah atau Southampton dalam laga tandang.

“Saya rasa tidak adil jika mengatakan Lukaku dan Matic tidak memiliki dampak, kami harus mengakuinya dan memberikan apa yang mereka pantas terima. Namun juga tim memberikan Matic dan Lukaku kondisi untuk dapat tiba dengan cara yang mereka miliki.

“Secara umum kami tim yang lebih baik (dari musim lalu). Apakah artinya kami akan sesukses tahun lalu, memenangkan dua gelar ? Saya tidak tahu. Namun kami lebih baik,” pungkasnya.

Yang jelas, ujian tangguh menanti MU di akhir pekan ini. Menurut jadwal Liga Inggris pekan ke-8, duel Liverpool vs MU akan berlangsung di Anfield, Liverpool, pada hari Sabtu 14 Oktober 2017 mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here