Liverpool vs Man United: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung, Live Streaming – Jadwal Liga Inggris 2017-18

NontonBolaJo.com – Segera setelah rehat internasional usai, dua tim papan atas Liga Inggris akan bertemu untuk memperebutkan 3 poin di pekan ke-8 Premier League musim ini. Salah satu kabar yang dinantikan jelang laga Liverpool vs Manchester United adalah kondisi para pemain setelah menuntaskan tugas internasional.

Pertandingan pekan ke-8 EPL 2017-2018 mempertemukan Liverpool vs MU live streaming dari stadion Anfield, Liverpool, pada hari Sabtu 14 Oktober 2017 malam. Hadir di jadwal siaran langsung RCTI, pertandingan Liverpool vs MU akan kick-off pukul 18:30 WIB.

Bertanding pasca rehat internasional selalu menjadi tantangan tersendiri bagi para pelatih. Apalagi mengingat waktu persiapan yang singkat dengan kondisi para pemain yang letih setelah memperkuat timnas masing-masing, ditambah dengan cedera baru yang dialami pemain.

Liverpool. Cedera hamstring yang dialami Sadio Mane di rehat internasional membuatnya diperkirakan absen selama 6 pekan. Artinya, Mane tidak dapat memperkuat Senegal dalam dua pertandingan Piala Dunia menghadapi Afrika Selatan dan akan absen dalam beberapa pertandingan The Reds, terutama pada laga akbar Liverpool vs MU.

Sering Dilihat:  Romelu Lukaku Siap Gabung Manchester United, Berkat Paul Pogba ?

“Beruntung kami dapat bermain sepakbola tanpa Sadio karena kami telah sangat sering melakukannya, lebih banyak dari yang kami inginkan. Dia pemain dengan kualitas tinggi, kami semua mengetahuinya. Dia tidak beruntung dengan cedera, namun inilah yang terjadi.

“Sangat banyak pemain di rehat internasional ini yang cedera. Ini masalah besar, mengubah ritme, mengubah latihan, hal-hal seperti ini,” kata Klopp.

Selain Sadio Mane, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne juga diperkirakan absen di akhir pekan ini.

Manchester United. Jose Mourinho mengkonfirmasi absennya Michael Carrick dalam pertandingan Liverpool vs MU. Namun top skorer Romelu Lukaku dalam kondisi fit dan siap beraksi. “Michael Carrick? Saya tahu dia tidak bisa bermain, saya tahu itu. Lukaku tampaknya baik-baik saja dan itu saja,” kata Mourinho.

Selain Carrick, Paul Pogba dan Marouane Fellaini diperkirakan masih absen berturut-turut akibat cedera hamstring dan masalah di bagian lutut. Demikian pula Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Tottenham vs MU Pekan 25 Liga Inggris 1/2/2018: Peluang Debut Liga Sanchez Bersama The Red Devils

Salah satu pertanyaan yang membuat Mourinho ‘berang’ adalah mengenai kemungkinan The Red Devils akan menerapkan gaya permainan bertahan saat menghadapi Liverpool. Untuk menjawabnya, Mourinho bahkan menyatakan akan bermain dengan 9 striker di pertandingan ini.

“Saya akan memainkan satu bek dan sembilan striker. Jangan takut tentang itu, kami bermain dengan satu orang di belakang dan kemudian kami akan menggunakan sistem baru dan kami bermain dengan sembilan striker, jangan takut tentang itu,” tegasnya.

Apapun strategi yang diterapkan masing-masing tim, pastinya pertemuan dua tim papan atas di Inggris selalu menarik untuk disaksikan. Untuk itu, jangan lewatkan siaran langsung Liverpool vs MU yang ditayangkan di RCTI atau secara live streaming dari Anfield, Liverpool, hari Sabtu 14 Oktober 2017 kick-off pukul 18:30 WIB.

Pilihan Info Live Streaming Liverpool vs MU :

Link Streaming 1

Link Streaming 2

Link Streaming 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.