Liverpool vs Borussia Dortmund Live Stream ICC 23/7/2018: Tanpa Salah Dan Mane

Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Mohamed Salah dan Sadio Mane tidak akan beraksi dalam pertandingan antara Liverpool kontra Borussia Dortmund di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) pada Senin 23 Juli 2018 dini hari (WIB) meskipun keduanya turut serta dalam kunjungan ke Bank of America Stadium, North Carolina.

Duel pemanasan antara Liverpool vs Borussia Dortmund yang dapat disaksikan secara live melalui jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 03:05 WIB ini merupakan pertemuan keenam bagi kedua klub. Sebelumnya, Liverpool belum pernah kalah dari Dortmund (3 menang, 2 seri), termasuk di pertemuan terakhir pada perempat final Liga Europa 2015/2016 ketika The Reds berhasil unggul dengan skor agregat 5-4.

Namun sayangnya, meskipun Mohamed Salah dan Sadio Mane telah kembali mengikuti latihan pra-musim pada hari Jumat di Melwood dan turut serta dalam tur AS, namun kedua ujung tombak tersebut dikonfirmasi tidak akan memulai aksinya ketika melawan Dortmund.

Sering Dilihat:  Bhayangkara FC vs Bali United : Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 (29/7/2017)

Sedangkan kiper termahal Liverpool, Alisson, masih berlibur bersama rekannya di Timnas Brasil, Roberto Firmino, setelah keduanya tampil di perempat final Piala Dunia 2018.

“Mereka tidak akan melihat Mo dan Sadio bermain besok di lapangan, namun kami akan mencoba segalanya sehingga dapat menandatangani beberapa kaos dan mengambil beberapa foto, jadi kami akan sedekat mungkin dengan orang-orang. Ini sangat keren,” tutur mantan pelatih BVB tersebut, dilansir dari laman Liverpool FC.

Sejauh ini, Liverpool telah melewati empat laga persahabatan usai gagal meraih trofi Liga Champions akibat kalah 1-3 dari Real Madrid. Dalam empat laga persahabatan tersebut, The Reds tak terkalahkan dengan mencetak 12 gol dan kebobolan hanya 2 kali.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs MU Final FA Cup 19/5/2018: Peluang Terakhir Rebut Trofi

Sedangkan bagi Dortmund, ini adalah laga keduanya di ICC 2018 setelah membuka turnamen pra-musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City melalui tendangan penalti Mario Gotze.

“Saya menyaksikan line-up Dortmund vs Man City, City memiliki line-up pemain-pemain muda. Ini apa yang harus Anda lakukan secara para pemain membutuhkan liburan,” kata Klopp, yang akan reuni dengan Dortmund lewat pertandingan persahabatan kali ini.

“Saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengan orang-orang di sana (Dortmund). Sangat banyak kenangan, waktu fantastis di sana,” ungkapnya.

Setelah menghadapi Dortmund, Liverpool berturut-turut akan berjumpa dengan Manchester City dan Manchester United. Sementara Borussia Dortmund akan menghadapi Benfica di laga terakhirnya dalam ICC 2018.

Link live streaming Liverpool vs Borussia Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.