Liverpool Hadapi Jadwal Padat Tanpa Adam Lallana

NontonBolaJo.com – Liverpool menghadapi jadwal padat di bulan Agustus 2017. Selain Liga Inggris ‘Premier League’, The Reds pun harus bersiap menghadapi babak play-off Liga Champions melawan klub Bundesliga, Hoffenheim. Masalah timbul setelah Adam Lallana mengalami cedera hingga di prediksi akan absen selama beberapa bulan.

Pemain gelandang Liverpool mengalami cedera di bagian paha ketika menghadapi Atletico Madrid di babak final Audi Cup 2017, Kamis dini hari (3/8/2017) WIB. Pemain berusia 29 tahun tersebut diperkirakan akan absen selama dua bulan.

“Ini pastinya bukan kabar yang kami inginkan. Sayangnya, cedera seperti ini membuat sepertinya Adam akan absen selama beberapa bulan, bukan minggu, jadi saya pikir kami tidak dapat memperhitungkannya untuk bulan Agustus dan September. Di luar itu kami akan memonitor dan menunggu dan mengamati,” tutur pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Tottenham vs Liverpool | Live Streaming Liga Inggris Pekan Ke 9

Artinya, Lallana tidak akan memperkuat tim-nya saat dua kali menghadapi Hoffenheim di babak play-off Liga Champions. Beberapa laga Liga Inggris yang juga akan dilewatinya antara lain saat menghadapi Arsenal, Manchester City, dan Leicester City.

Lallana juga tidak dapat memperkuat timnas Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia bulan September mendatang. Bahkan andaikan absennya berlanjut hingga Oktober, maka Lallana hanya akan menyaksikan ketika tim-nya menghadapi dua klub raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

“Dia seorang pemain dengan sikap kelas dunia untuk segala profesionalitas dan dia selalu kembali di waktu yang tepat dari cedera sejak saya ada di sini, jadi kita lihat saja,” ujar sang pelatih.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs Spartak Moskow: Peluang Ikuti Jejak MU Di Liga Champions 2017!

Selain Lallana, Daniel Sturridge juga sempat mengalami cedera paha di Munich dan tidak terlibat dalam laga persahabatan terakhir antara Liverpool vs Athletic Bilbao di Dublin malam ini, Sabtu (5/8/2017). Philippe Coutinho juga absen dalam laga pra musim terakhir Liverpool akibat nyeri yang dialami di bagian punggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.