Liverpool Akan Hadapi Hoffenheim Tanpa Philippe Coutinho

Philippe Coutinho tidak terlibat dalam skuad Liverpool yang dipersiapkan untuk menghadapi Hoffenheim di leg pertama babak play-off Liga Champions 2017/2018.

NontonBolaJo.com – Philippe Coutinho dipastikan tidak terlibat dalam skuad Liverpool yang berkunjung ke Jerman hari ini, Senin (14/8/2017). Belum jelasnya masa depan Coutinho bersama The Reds diduga menjadi pemicu absennya pesepakbola asal Brasil tersebut dalam laga Hoffenheim vs Liverpool yang akan digelar pada Rabu dini hari (16/8/2017 – WIB).

Gelandang serang Liverpool tidak turut beraksi dalam laga pembuka musim baru Premier League menghadapi Watford yang berakhir dengan hasil skor imbang 3-3 akibat masalah di bagian punggungnya. Namun sebelumnya, Coutinho dilaporkan telah menyerahkan permintaan transfer kepada klub setelah Liverpool menolak tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,55 triliun) dari Barcelona untuk membawanya ke Camp Nou.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liverpool vs Huddersfield | Live Streaming Liga Inggris Pekan 10

Sebelum bermain imbang bersama Watford, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengkonfirmasi bahwa masa depan Coutinho tidak lagi berada di tangannya dan menyerahkan sepenuhnya pada pemilik klub. Klopp sendiri akan fokus pada pemain yang siap untuk ikut serta menghadapi Hoffenheim dalam leg pertama play-off Liga Champions.

Skuad Liverpool vs Hoffenheim : Alexander-Arnold, Moreno, Lovren, Milner, Wijnaldum, Henderson, Can, Mane, Salah, Firmino, Kent, Solanke, Origi, Gomez, Klavan, Flanagan, Robertson, Matip, Grujic, Mignolet, Karius, Ward.

“Saya tidak punya waktu untuk memikirkan tentang itu hari ini. Saya harus menyiapkan pertandingan. Jika saya kecewa, saya akan memberitahukannya langsung kepada pemain. Saya tidak mengerti (permintaan transfer Coutinho) namun saya dapat katakan sesuatu yang lebih penting. Sebagai manajer klub sepak bola saya memiliki bos. Yang memutuskan, contohnya secara umum, jika kami menjual seorang pemain atau tidak menjualnya. Kemudian saya harus menerimanya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Basel vs Manchester City Babak 16 Besar Liga Champions 14/2/2018: City Tanpa Kelemahan!

“Jika mereka tidak menjualnya maka saya tidak lagi terlibat. Saya bertanggung jawab untuk seluruh pemain kami, tidak hanya satu atau dua atau tiga, namun semuanya. Saya tidak dapat mengatakan apapun tentang ini, satu-satunya hal adalah saya bekerja dengan pemain yang saya miliki. Itulah yang saya kerjakan,” tegas Klopp.

Sementara itu, Barcelona baru saja mengumumkan kehadiran rekrutan baru dari klub Guangzhou Evergrande, Paulinho. Menurut jadwal, rekan Neymar di Timnas Brasil tersebut akan menyelesaikan seluruh proses transfer dan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barca pada hari Kamis (17/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.