Live Video Langsung: Hasil Persib vs Mitra Kukar Skor 3-1

NontonBolaJo.com – Persib Bandung menang telak atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung kemarin, Jumat (27/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Hasil gemilang Persib ini cukup melegakan setelah sempat tidak pernah menang dalam beberapa pekan bermain dikandang sendiri. Hasil ini juga membuka peluang bagi Maung Bandung untuk menembus posisi 10 besar klasemen dimana kini masih tertahan diurutan 11 dengan 41 poin.

Dilansir NontonBolajo dari siaran langsung yang diliput oleh TV One, 27 Oktober 2017 dari Stadion SJH, terlihat beberapa peluang sempat tercipta bagi Persib dan Mitra Kukar. Namun kebuntuan baru membelah di babak kedua menit 54 setelah Febri Hariyadi mempu memnfaatkan bola dan menjebol gawang yang dijaga Mandagi.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Liga 1 2017: Semen Padang vs Mitra Kukar

Sayang kegembiraan tuan rumah sempat sirnah karena Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan. Gol balasan Naga Mekes tercipta dimenit ke-70 Marclei Santos membuat skor menjadi 1-1.

Beruntung bagi Persib karena tepat dimenit ke-91 (injury time) terjadi kemelut di kotak penalti Mitra Kukar. Sundulan Jufriyanto melenggang bebas masuk ke gawang Gerri Mandagi tanpa disentuh oleh Michael Essien yang tepat berada didepannya.

Skor 2-1 ternyata belum berakhir, tepat dimenit ke-95 kiper Mitra Kukar melakukan pelanggaran karena berusaha menghalagi Raphael Maitimo yang lolos hingga ke wilayahnya. Wasit menunjuk titik putih dan Maitimo sukses mengeksekusi bola. Gol terjadi dan wasit lengsung meniup peluit panjang, Persib menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Mitra Kukar vs Bali United Liga 1 11/5/2018: Bangkit Setelah Kalah!

Berikut Live Video Langsung: Hasil Persib vs Mitra Kukar 3-1, Jumat (27/10/2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.