Live Tottenham vs Everton Pekan 23 Liga Inggris 2018: Allardyce Wajib Menang Agar ‘Awet’

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Live Streaming Tottenham vs Everton di pekan 23 Liga Inggris akan berlangsung Minggu 14 Januari 2018 dini hari. Laga antara The Spurs vs The Toffees akan digelar di Wembley Stadium, London, mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Tottenham vs Everton via Bein Sports 1. Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit mengingat kepentingan masing-masing tim terhadap tiga poin yang diperebutkan.

Tottenham berada di peringkat kelima klasemen sementara EPL dengan selisih 3 poin lebih rendah dibandingkan Liverpool. Pertemuan antara The Reds dengan pemuncak klasemen, Manchester City, di akhir pekan ini membuka peluang bagi Spurs untuk menggantikan Liverpool di posisi keempat seandainya skuad asuhan Jurgen Klopp gagal meraih poin dan Tottenham menang dengan margin diatas 4 gol.

Sementara Everton wajib menang setelah menorehkan hasil tidak maksimal dalam empat pekan terakhir, 2 seri 2 kalah, dan menorehkan hattrick kekalahan dalam tiga laga lintas kompetisi secara beruntun. Terlebih pelatih Everton Sam Allardyce yang dikontrak selama 18 bulan untuk menggantikan Ronald Koeman secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya awet atau tidak di Everton semata akan dinilai berdasarkan hasil dan pertunjukan yang menghibur.

“Lamanya saya menetap di Everton semata-mata berbasis pada dua hal – hasil dan pertunjukan (hiburan) – kami harus menempatkan keduanya bersama, kami harus menghibur dan kami harus memenangkan pertandingan sepak bola,” ungkap Allardyce kepada Liverpool Echo (12/1/2018).

Sebelumnya, di awal kepemimpinannya Allerdyce telah berhasil membukukan hasil positif dan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, termasuk saat mengalahkan West Ham (4-0) ketika Allardyce masih dalam tahap mengamati tim yang dilatih sementara oleh David Unsworth.

Sempat mencatatkan hasil gemilang membuat posisi Everton melesat masuk dalam peringkat 10 besar di klasemen EPL, tepatnya saat ini berada di urutan ke-9 dengan total 27 poin, lebih tinggi 2 poin dibandingkan Watford atau tiga poin dibandingkan Huddersfield. Dengan demikian agar dapat tetap menjadi salah satu tim Top 10, The Toffees wajib kembali ke jalur kemenangan.

Salah satu pasokan tenaga baru yang baru saja menyelesaikan proses transfer dari Besiktas ke Everton pekan lalu, Cenk Tosun, diharapkan dapat membantu performa tim mulai akhir pekan ini. Striker asal Jerman tersebut memprediksi pertandingan melawan Tottenham di Wembley Stadium akan menandakan debutnya bersama Everton.

“Saya ingin bermain sesegera mungkin, saya ingin berlatih bersama tim dan mengenal semuanya dan kemudian dapat bermain di pertandingan pertama, saya pikir, melawan Tottenham. Saya sangat bersemangat berjumpa fans,” kata Tosun.

Saksikan siaran langsung Tottenham vs Everton secara live streaming dari Bein Sports 1 pada Minggu (14/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here