Live Streaming Yeovil vs MU Putaran Keempat FA Cup 2018: Peluang Debut Alexis Sanchez

NontonBolaJo.com – Live Streaming Yeovil Town vs Manchester United di putaran keempat FA Cup 2017/2018 akan berlangsung pada Sabtu 27 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:55 WIB, di Stadion Huish Park, Yeovil. Duel antara The Glovers vs The Red Devils menjadi peluang bagi Alexis Sanchez untuk memulai debutnya.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, live streaming Yeovil vs Man United dapat disaksikan via TV Online. Perebutan satu posisi di putaran 16 besar Piala FA musim ini tersebut dipastikan akan melibatkan mantan striker andalan Arsenal yang menjadi rekrutan baru MU, Alexis Sanchez.

“Kami akan mengistirahatkan beberapa pemain, namun kami harus melangkah dengan tim yang sangat kuat. Dia (Sanchez) telah menampilkan kualitasnya jadi kami memiliki salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya pikir ini sangat penting bagi kami karena sebisa mungkin kami ingin mendapatkan pemain terbaik,” tutur Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (25/1/2018), seperti dilansir dari situs Manchester United.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barcelona vs Valencia Semi Final Copa Del Rey: Krisis Cedera Los Che!

Meskipun menghadapi lawan tanding dari divisi yang lebih rendah, namun Mou memprediksi akan menghadapi perlawanan ketat dari Yeovil. Terlebih mengingat pertandingan ini bersifat kompetisi kejuaraan atau ‘cup’.

“Kami ingin menang. Kami tahu apa itu ‘cup’. Manchester United beberapa tahun lalu bermain di Yeovil dan mereka tahu kesulitan yang mereka rasakan. Jadi kami akan pergi dengan tim yang sangat kuat,” tegasnya.

Pertemuan head to head terakhir antara Yeovil vs MU berlangsung di kompetisi FA Cup bulan Januari 2015. Ketika itu, Man United menang dengan skor 2-0 melalui gol dari Ander Herrera dan Angel Di Maria. Bahkan dalam tiga pertemuan head to head, MU tak terkalahkan dengan mencetak 13 gol di gawang Yeovil tanpa kebobolan.

Sayangnya, dalam menjamu MU kali ini pelatih Darren Way dipastikan kehilangan top skorernya, mantan trainee MU, Otis Khan, yang tengah menuntaskan skors lima pertandingan. Sedangkan striker Marcus Barnes masih belum dapat tampil hingga lebih dari satu bulan, namun Rhys Browne kemungkinan kembali untuk pertama kalinya sejak bulan November, setelah mengalami cedera panjang.

Sering Dilihat:  Persiapan MU vs Chelsea Diwarnai Peringatan Jose Mourinho Untuk Pogba!

“Saya ingin para pemain saya melangkah maju melawan yang terbaik karena dengan demikian prestasinya akan menjadi lebih besar. Ini peluang kami menunjukan pada dunia seputar Yeovil. Kami tidak dipanggil sebagai ‘pembunuh-raksasa’ tanpa sebab.

“Jika kami mendapatkan performa tertinggi dari setiap pemain maka kami memiliki separuh peluang. Di atas segalanya, saya ingin menikmatinya (laga ini). Meskipun sebenarnya, saya tidak akan menikmati kecuali hasilnya seri atau menang,” ungkap Way.

Siaran langsung Yeovil vs MU tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Saksikan live streaming Yeovil vs Man United via TV Online pada Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Yeovil vs Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.