Live Streaming Wigan Athletic vs Manchester City Putaran Kelima FA Cup 20/2/2018: Gabriel Jesus Sudah Latihan!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Wigan Athletic vs Manchester City menjadi laga pamungkas putaran kelima FA Cup yang berlangsung di DW Stadium pada Selasa 20 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:55 WIB. Kabar gembira datang dari The Sky Blues jelang pertandingan terkait kondisi striker asal Brasil, Gabriel Jesus, yang telah terlibat dalam sesi latihan.

Duel Wigan vs Man City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming TV Online. Siapapun pemenang dalam pertandingan ini nantinya akan menghadapi Southampton di perempat final FA Cup, sesuai dengan hasil drawing yang telah dilakukan.

Manajer Wigan, Paul Cook, sadar penuh bahwa lawan tandingnya kali ini adalah salah satu tim yang paling dihormati saat ini. “Kami sangat menghormati mereka dan saya pikir semua orang di sepakbola Inggris juga demikian. Namun kami harus percaya bahwa momen kunci dalam pertandingan ini dapat menjadi milik kami. Jika tidak terjadi maka itulah sepakbola, dan kami akan berharap yang terbaik bagi Man City untuk mengejar seluruh trofi yang tengah mereka perjuangkan,” kata Cook dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (15/2/2018).

  • Live Streaming Wigan Athletic vs Manchester City bisa nonton di tv online Pengentau.ID.

“Bagaimana dapat Anda katakan ini adalah pertandingan normal ketika Anda akan menghadapi salah satu yang kemungkinan menjadi tim terbaik di dunia saat ini? Ini akan menjadi tantangan bagi kami semua jika kami tidak dapat melaju ke pertandingan dengan berpikir kami tidak dapat memenangkannya, maka tidak ada gunanya bagi kami.

Sering Dilihat:  Hasil Skor Juventus 0-0 Barcelona, Kok Messi Di Bangku Cadangan?

“Kami mengalihkan seluruh perhatian kepada mereka sekarang, kami akan menyaksikan mereka, kami akan mempelajari mereka, dan kemudian kami akan hadir dengan sebuah rencana,” imbuhnya.

Meskipun saat ini berjuang di kompetisi League One, divisi lapis ketiga dalam sepakbola Inggris, namun dalam perjalanan menuju putaran kelima FA Cup The Latics pernah menaklukan dua tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Premier League, yakni Bournemouth di babak replay putaran ketiga dengan skor 3-0 dan West Ham United di putaran kedua dengan skor 2-0. Catatan hasil tersebut tidak luput dari perhatian pelatih Man City, Pep Guardiola.

“Tentunya saya kuatir. Saya telah melihat pertandingan melawan Bournemouth – salah satu tim yang suka saya saksikan di Premier League – dan mereka (Wigan) mampu menaklukan mereka. Saya pikir dalam FA Cup ada sangat banyak kejutan. Bukan musim ini, bukan musim sebelumnya, namun di sepanjang sejarah situasi seperti ini terjadi,” ucap Guardiola.

Salah satu kabar gembiranya adalah, striker City yang mengalami cedera ligamen ketika bermain tanpa gol melawan Crystal Palace di malam Tahun Baru, Gabriel Jesus, kini telah mulai berlatih. Namun diprediksi laga melawan Wigan terlalu cepat bagi penyerang asal Brasil tersebut.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 21/7/2018

“Gabriel Jesus akan berlatih hari ini (Jumat 16/2/2018). Ini kabar gembira. Saya tidak tahu kapan dia akan siap bermain – langkah pertama adalah melakukan latihan sendirian selama satu atau dua minggu, namun hari ini adalah hari pertamanya berlatih untuk tim,” ungkap mantan pelatih Barcelona itu.

Menghadapi padatnya jadwal tanding dengan bertarung di empat kompetisi membuat Guardiola harus jeli untuk menempatkan 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Pasca melawan Wigan, City akan berebut trofi bersama Arsenal di final Carabao Cup pada hari Minggu mendatang sebelum kemudian menghadapi dua lawan tangguh di laga liga, Arsenal dan Chelsea, sebelum kembali menghadapi Basel di leg kedua putaran 16 besar Liga Champions musim ini.

Meski demikian, Guardiola belum bersedia mengkonfirmasi apakah dirinya akan melakukan rotasi saat menghadapi Wigan. “Ini tergantung antar pertandingan. Antara pertandingan di Basel dan Wigan, Anda memiliki enam hari dan kemudian, lima atau enam hari juga. Mereka dapat pulih. Ketika (selisihnya) tiga hari, Anda harus melihatnya. Para pemain merasa sangat baik, jadi kita lihat saja. Kami akan memiliki tiga sesi latihan sebelum bermain dengan Wigan, namun kami akan memutuskan tim pada harinya,” jelas Guardiola.

Akankah Wigan membuat kejutan dengan menghentikan langkah Man City di FA Cup musim ini? Saksikan siaran langsung Wigan vs Manchester City live streaming TV online pada Selasa (20/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.