Live Streaming Watford vs Chelsea Pekan 26 Liga Inggris 6/2/2018: Ancaman Untuk Conte?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Watford vs Chelsea menjadi laga pamungkas di pekan 26 Liga Inggris dan akan berlangsung pada Selasa 6 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Menariknya, beredar kabar terkait pemecatan Antonio Conte sebagai pelatih The Blues jika kembali gagal meraih poin di di Vicarage Road.

Duel Watford vs Chelsea hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal MNCTV atau dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1. Pertandingan ini diprediksi berlangsung intens mengingat kebutuhan masing-masing tim atas tiga poin yang diperebutkan.

The Hornets hanya berhasil meraih satu poin saat bermain imbang tanpa gol bersama Stoke City pekan lalu. Meskipun gagal menang, namun hasil imbang tersebut berhasil menghentikan laju kekalahan Watford dalam dua laga sebelumnya, yakni saat menghadapi Leicester di laga liga dan Southampton di FA Cup.

Sebaliknya, Chelsea mengalami kekalahan memalukan saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge dengan skor akhir 0-3. Hasil negatif tersebut membuat posisi The Blues merosot ke urutan empat di klasemen sementara, tergeser oleh Liverpool dengan jumlah poin setara namun unggul dalam agresifitas gol.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Yang Live di TV Lokal RCTI dan MNCTV

Namun hasil imbang yang dialami Liverpool di pekan 26 saat berhadapan dengan Tottenham menciptakan peluang bagi Chelsea untuk kembali merebut peringkat ketiga klasemen. Syaratnya, harus memenangkan tiga poin penuh dari Watford.

Jelang menghadapi Watford, Conte mengkonfirmasi bahwa Alvaro Morata dan Andreas Christensen masih absen dalam kunjungan ke Hertfordshire kali ini. Namun Willian kemungkinan besar akan kembali, sementara dua rekrutan baru, Olivier Giroud dan Emerson Palmieri, kemungkinan besar belum akan mengawali debutnya dengan berseragam biru.

“Giroud, kami mulai bekerja bersamanya namun kami harus mengecek kondisi fisiknya. Pasti tidak akan mudah untuk melihatnya bermain dari awal pada hari Senin (Selasa dini hari WIB). Namun ingat bahwa kami mungkin akan kembali mendapatkan Willian dan dalam kasus ini peluang tidak berubah.

“Untuk Giroud, kami membicarakan tentang pemain internasional dengan sangat banyak pengalaman. Pemain yang bermain untuk timnas Prancis dan berusia 31 tahun, jadi kami tidak berbicara tentang pemain muda. Untuk alasan ini, harapan kami adalah dia akan membantu kami. Saya meminta jenis pemain dengan karakteristik ini kepada klub dan klub memberikan saya peluang untuk bekerja bersama Giroud, jadi saya sangat gembira,” ungkap Conte mengenai rekrutan barunya yang merupakan mantan striker Arsenal, seperti dilansir dari situs Chelsea (2/2/2018).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Burnley vs Manchester United Pekan 4 Liga Inggris 2/9/2018: Optimisme 'The Special One'

“Bersama Emerson Palmieri, kami berbicara tentang pemain muda, tanpa pengalaman internasional luar biasa namun pemain muda yang bagus. Dia hanya bermain musim lalu bersama Roma namun melakukan dengan sangat baik sebelum mengalami cedera parah. Kini dia bersama kami dan pastinya dia opsi untuk posisinya Marcos Alonso. Dia pemain muda yang bagus. Bagi saya, jika seorang pemain layak bermain, maka dia akan bermain,” tambahnya.

Selain itu, Conte juga sekilas membahas tentang rumor seputar karirnya sebagai pelatih Chelsea. “Saya pikir sejak awal musim ada sangat banyak spekulasi dan rumor tentang saya. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan pada Anda adalah saya masih memiliki 18 bulan kontrak saya di Chelsea dan saya akan dan saya ingin tetap di sini dan melanjutkan pekerjaan saya,” tegasnya.

Jadi, akankah Conte berhasil memimpin Chelsea kembali ke jalur kemenangan dan merebut posisi ketiga di klasemen lewat pertandingan ini? Saksikan siaran langsung Watford vs Chelsea di MNCTV atau live streaming di Bein Sports 1 pada Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.