Live Streaming Verona vs AS Roma Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Daftar Skuad Roma Tanpa Daniele De Rossi Dan Patrik Schick

NontonBolaJo.com – Live Streaming Verona vs AS Roma Pekan 23 Liga Italia akan digelar di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu 4 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Sebanyak 19 pemain dipilih oleh pelatih Eusebio Di Francesco dalam kunjungan ke Verona, namun tanpa kehadiran Daniele De Rossi dan Patrik Schick.

Setelah tanpa menang dalam tujuh laga terakhir lintas kompetisi, atau enam pekan terakhir Serie A, AS Roma akan berjuang untuk merebut tiga poin penuh dari tim papan bawah klasemen, Hellas Verona. Namun duel sengit Verona vs Roma tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan via live streaming di Super Soccer TV.

Kedua tim beda kelas ini membukukan hasil bertolak belakang di laga liga pekan lalu. Verona berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 4-1, sedangkan Roma harus mengakui keunggulan Sampdoria dengan kekalahan tipis 0-1.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV PSG vs Real Madrid Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 7/3/2018, Laga Penentuan Tanpa Neymar Dan Mbappe?

Perbedaan hasil tersebut belum berdampak signifikan bagi posisi kedua tim di klasemen. Roma masih tertahan di urutan 5 dengan total 41 poin, sementara Verona ada di zona degradasi, peringkat ke-19 dengan total 16 poin.

Meskipun demikian, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, meyakini bahwa Verona kini telah berubah dan mengalami peningkatan sejak bulan Januari. “Mereka memperkuat timnya – terutama di lini depan, namun mereka juga merekrut bek sempurna lewat (Jagos) Vukovic. Dia mencetak gol untuk mereka dan membuat mereka lebih kuat.

“Mereka menambahkan tenaga dan kecepatan juga di sisi depan. Mereka berubah menjadi lebih baik dan, ditambah lagi, mereka mendapatkan Romulo kembali bermain di level dimana dia berada sebelum bergabung dengan Juventus,” penilaian Di Francesco mengenai lawan tandingnya akhir pekan ini.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Di Francesco pun memberikan selintas kabar tim terbaru. Daniele De Rossi telah kembali berlatih, namun diputuskan untuk belum terlibat dalam skuad akhir pekan ini. Demikia pula rekrutan baru Jonathan Silva yang dinilai masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan tingkat kebugarannya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Italia vs Swedia | Live Streaming Leg Kedua Play-off Piala Dunia 2018

“Melawan Verona salah satu dari Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti juga akan menjadi starter. Sayangnya Daniele De Rossi tidak berada dalam skuad, kami memutuskan memberikannya waktu ekstra untuk latihan agar siap bermain melawan Benevento,” ungkap Di Francesco.

Patrik Schick dijadwalkan baru mulai kembali mengikuti sesi latihan di hari Senin sehingga belum dapat terlibat dalam pertandingan ini. Namun Cengiz Under berpeluang untuk terlibat sebagai starter.

Berikut daftar skuad AS Roma dalam kunjungan ke Verona, seperti dilansir dari situs AS Roma: Alisson Becker, Bogdan Lobont, Lukasz Skorupski, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Elio Capradossi, Federico Fazio, Bruno Peres, Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Lorenzo Pellegrini, Alessandro Florenzi, Gerson, Diego Perotti, Edin Dzeko, Cengiz Under, Gregoire Defrel, Stephan El Shaarawy.

Saksikan siaran langsung Verona vs AS Roma live streaming via Super Soccer TV hari Minggu (4/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.