Live Streaming Uruguay vs Republik Ceko Semi Final China Cup 2018: Pertarungan Suarez-Cavani Kontra Schick!

Live Streaming Uruguay vs Republik Ceko hadir di semi final China Cup 2018 pada hari Jumat 23 Maret 2018 malam di Guangxi Sports Center, Nanning, mulai kick-off pukul 18:35 WIB.

Uruguay, yang disebut-sebut sebagai tim favorit dalam turnamen resmi berskala internasional ini, bertandang ke China dengan sejumlah pemain bintang diantaranya termasuk striker andalan Barcelona dan PSG, Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Pelatih La Celeste, Oscar Tabarez, nampak membawa skuad yang tangguh berisi 23 pemain yang siap tampil di turnamen ini. Secara khusus Tabarez gembira melihat kayanya pilihan pemain di lini tengah dengan kehadiran duo pemain Sampdoria, Lucas Torreira dan Gaston Ramirez, Matias Vecino (Inter Milan), serta pemain muda Juventus Rodrigo Bentancur.

“Kami mengharapkan pilihan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, terutama di lini tengah. Kami harap untuk membawa sebuah tim yang memberikan kami banyak pilihan untuk menggunakan pemain-pemain berbeda, bahkan jika mereka bermain di posisi yang sama,” tutur Tabarez, Minggu (18/3/2018), seperti dilansir dari Latin American Herald Tribune.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia 15/4/2018: Mengejar Gelar Serie A

Mantan pelatih AC Milan tersebut berniat memanfaatkan turnamen ini untuk menentukan pemain-pemain yang akan dibawanya ke Rusia mengikuti gelaran Piala Dunia 2018.

“Kali ini saya harus membawa pemain yang dapat saya saksikan (penampilannya) di China, keadaan dimana akan menjadi prioritas lebih dari mereka yang sudah saya tahu. Ketika waktunya tiba, kami akan melihat (pemain) yang mana yang akan pergi ke Rusia,” tegasnya.

Di fase grup tahap final Piala Dunia yang berlangsung mulai pertengahan Juni mendatang, Uruguay berada di Grup A bersama tim tuan rumah Rusia, serta Saudi Arabia dan Mesir.

Sementara itu, pelatih Republik Ceko, Karel Jarolim, menginformasikan kabar yang kurang baik dengan absennya striker produktif Matej Vydra (Derby County) serta gelandang Jakub Jankto (Udinese) akibat masalah kesehatan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Barcelona vs Malaga | Live Streaming Liga Spanyol Pekan 9

Kedua pemain tersebut sebelumnya telah masuk dalam daftar skuad, bersama sejumlah pemain handal lainnya termasuk striker AS Roma Patrik Schick.

Striker Patrik Schick
Selebrasi Patrik Schick setelah berhasil mencetak gol (sumber: CTK)

Pemenang dalam pertandingan ini selanjutnya akan menghadapi pemenang duel antara China vs Wales untuk memperebutkan posisi pertama. Sedangkan dua tim yang kalah di semi final akan saling berhadapan memperebutkan posisi ketiga.

Babak final serta perebutan posisi ketiga China Cup 2018 dijadwalkan berlangsung hari Senin (26/3/2018).

Live Streaming Uruguay vs Republik Ceko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.