Live Streaming Udinese vs AC Milan Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Resep Menang A la Gattuso

NontonBolaJo.com – Live Streaming Udinese vs AC Milan di pekan 23 Liga Italia akan berlangsung di Dacia Arena pada hari Minggu 4 Februari 2018 malam, kick-off pukul 21:00 WIB. Tak dapat dipungkiri, kehadiran Gennaro Gattuso berhasil meningkatkan performa Rossoneri yang sempat kurang konsisten di awal musim.

Duel Udinese vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan melalui live streaming Super Soccer TV. Kedua tim menyambut pertandingan ini dengan penuh semangat setelah sama-sama menorehkan hasil gemilang di laga liga sebelumnya.

Udinese berhasil menaklukan Genoa dengan skor 1-0 di pekan 22 Serie A. Bahkan Zebrette berhasil mengoleksi 20 poin dalam 9 pekan terakhir kompetisi liga, torehan hasil yang hanya dapat disaingi oleh dua pemuncak klasemen, Napoli dan Juventus. Meskipun demikian, pelatih Udinese Massimo Oddo menilai bahwa tim-nya memiliki perbedaan kualitas yang harus diatasi untuk dapat menaklukan Milan di pertandingan ini.

“Rossoneri memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan kami dalam rangka kualitas di lapangan. Jadi jika kami tidak mengatasi kekurangan ini dengan cara bekerja sebagai sebuah grup, tidak akan mudah untuk menaklukan Milan. Kami harus lebih berani, pro aktif, dan bermain bola dengan lebih baik,” tutur Oddo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (3/2/2018).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia | Live Streaming Pra Piala Asia U-19 2018

Sedangkan AC Milan tak terkalahkan dalam empat pekan terakhir Serie A, dengan hattrick kemenangan dalam tiga laga liga terakhir. Namun Gattuso menilai bahwa Udinese bukanlah tim yang mudah ditaklukan.

“Udinese adalah tim yang sangat, sangat bagus yang tahu persis apa yang harus dilakukan. Massimo Oddo memiliki sisi yang sangat fisik yang memainkan sepakbola vertikal dengan sangat bagus dan yang memenangkan 20 poin di sembilan pertandingan terakhir, hanya Napoli dan Juve yang melakukan lebih baik,” ungkap Gattuso.

Untuk itu, mantan rekan Oddo ketika sama-sama bermain memperkuat Milan tersebut membagikan ‘resep’ untuk dapat menang melawan Udinese. “Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna untuk menang besok. Kami butuh pertandingan berkualitas tinggi, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun,” tegasnya.

“Kami melakukan dengan sangat baik karena kami bekerja sangat baik. Para pemain layak untuk itu. Kami grup yang solid, bersatu. Itu penting bagi semua orang untuk berbaris di arahan yang sama karena saya butuh semua pemain saya, juga siapapun yang kurang mendapatkan waktu bermain. Saya mengerti semua ingin bermain, namun saya tidak ingin melihat sikap negatif dan ini tugas saya untuk mencegah hal tersebut terjadi,” paparnya.

Sering Dilihat:  Radja Nainggolan: Antara Ninja, Superhero, Dan 'Bukan Manusia'

Di pertandingan ini, Udinese akan kehilangan Samir yang mendapatkan kartu merah ketika melawan Genoa. Demikian pula Adnan masih absen akibat cedera. Sedangkan AC Milan belum dapat melibatkan Andrea Conti yang telah absen selama 4,5 bulan, meskipun kini telah kembali mengikuti latihan ringan.

“Andrea telah absen empat setengah bulan, dia mulai latihan ringan bersama grup namun ini masih terlalu dini. Saya pikir dia dapat mengikuti latihan penuh dalam sebulan atau sekitar itu. kami tidak boleh mengejarnya. Dia tidak pincang, tidak merasakan nyeri, dan ini bagus. Dia memiliki gairah luar biasa. Sepanjang saya di sini dia tidak akan membuat kesalahan akibat terburu-buru,” kata Gattuso.

Saksikan live streaming Udinese vs AC Milan via Super Soccer TV pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.