Live Streaming TV One Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Waspadai Kekuatan Si Naga Mekes Di ‘Kandang’!

Yudi Suryata dan Walderley Machado da Silva Junior

NontonBolaJo.com – Wanderley Machado da Silva Junior memasang target menang dalam laga tandang di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Meski demikian, kekuatan Si Naga Mekes dalam laga kandang menjadi perhatian khusus bagi pelatih Persipura Jayapura.

Siaran langsung TV One di pekan ke-29 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia dijadwalkan akan menayangkan duel sengit antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura live streaming dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada hari Jumat 13 Oktober 2017 kick-off pukul 15:00 WIB.

Dalam kunjungan ke Tenggarong kali ini, tim Mutiara Hitam tidak diperkuat oleh pemain bek senior Ricardo Salampessy yang terkena skors akumulasi kartu kuning. Immanuel Wanggai dan Ruben Sanadi pun tengah masih absen akibat cedera.

Meski tanpa beberapa pemain andalannya, namun Wanderley tetap menargetkan untuk meraup 3 poin penuh dalam pertandingan ini sambil mewaspadai kekuatan tim Naga Mekes jika bermain di kandangnya sendiri.

“Seperti biasa target harus menang. Meski laga cukup berat karena Mitra Kukar bermain di kandang, kami akan berusaha meraih kemenangan. Para pemain sudah siap tampil, termasuk pengganti bagi pilar yang absen,” tutur Wanderley seperti dilansir dari Jawa Pos.

Mitra Kukar memang memiliki catatan hasil yang apik dalam laga kandang. Dalam 14 peluang menjamu lawan-lawannya di Liga 1, tercatat baru Persija Jakarta dan Arema yang mampu menaklukkan tim tuan rumah masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-3. Sedangkan 12 laga kandang lainnya dilewati tanpa kalah (10 menang, 2 seri).

Di laga kandang terakhir, Mitra Kukar berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Dua gol secara beruntun dicetak Marclei dan Yogi Rahardian berturut-turut beberapa menit jelang akhir pertandingan.

Namun memiliki catatan laga kandang yang apik tidak membuat pelatih Mitra Kukar lengah. Yudi Suryata khususnya menyoroti kekuatan Persipura Jayapura dalam hal kecepatan dan chemistry antara para pemain yang kuat. Salah satu pemain yang diwaspadai adalah Yohanes Ferinando Pahabol.

“Kami tahu Persipura, mereka memiliki beberapa pemain yang dibekali kecepatan mumpuni dalam diri Ian Kabes, Boaz Solossa, striker asingnya (Addison Alves), serta (Yohanes Ferinando) Pahabol. Meski memiliki postur yang enggak begitu tinggi, Pahabol memiliki kecepatan yang bisa merepotkan,” ungkap Yudi.

“Sudah pasti chemistry mereka juga kuat karena mereka sudah bersama-sama dalam beberapa tahun. Jadi, antar pemain sudah pasti akan tercipta saling pengertian yang baik,” tambahnya.

Dengan menganalisa kekuatan lawan, Yudi berharap skuad asuhannya dapat mengantisipasi dengan baik hingga kembali mendapatkan 3 poin penuh di laga kandang. “Poin penuh tetap menjadi bidikan,” tegas Yudi.

Mampukah Mitra Kukar mempertahankan laju hasil positif dalam laga kandang ? Ataukah tim Mutiara Hitam mendapat peluang untuk lolos ke posisi tiga besar dengan meraup 3 poin penuh kali ini ? Tentu semuanya akan terjawab usai menyaksikan siaran langsung Mitra Kukar vs Persipura Jayapura live streaming di TV Online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here