Live Streaming TV One, Jadwal Persib vs Mitra Kukar Berubah!

NontonBolaJo.com – Live Streaming TV One, jadwal pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung berubah menjadi sore hari pukul 15:00 WIB.

Persib akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-32 ajang Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pada Jumat 27 Oktober 2017. Seharusnya pertandingan ini akan digelar malam hari pukul 18:30 WIB.

Namun dilansir NontonBolaJo dari laman Liga-Indonesia, Kamis (26/10/2017), jadwal Persib vs Mitra Kukar ternyata telah berubah ke sore hari jam tiga sore WIB live on TV One.

Berpindahnya jadwal pertandingan Madung Bandung ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bandung, Widi Setiawan. Menurutnya selain berbenturan dengan jadwal keagamaan rutin didaerah sekitarnya, juga soal masalah keamanan.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming TVOne, Siaran Langsung PS TNI Lawan Persipura Hari Ini di Bekasi

“Siang sama malam jelas beda. Jika pengamanan siang hari kan kami bisa lebih jelas memantau dan mengamankan,” kata Widi dilansur dari web Viking Persib, laman resmi suporter Persib.

“Kami dari pihak keamanan mohon maaf atas majunya waktu pertandingan ini. Sekali lagi, mohon kerjasama dari semua pihak agar saling menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berjalan.”

Laga ini sangat penting bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan mengingat mereka belum pernah menang justru dipartai kandang selama putaran kedua liga 1. Kali ini perjuangan Persib harus membuahkan hasil poin sempurna jika tidak ingin finis dipapan bawah klasemen.

Saat ini Persib menempati posisi 12 klasemen sementara liga 1 dengan 38 poin, sedangkan Mitra Kukar unggul 5 poin dan berada dua tangga diatasnya yakni diurutan ke-10.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 19/4/2018: Incar Posisi Di Bawah Barca

Sumber: Viking Persib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.