Live Streaming TV One, Hasil Bali United vs. Sriwijaya FC Tentukan Pimpinan Klasemen Liga 1

NontonBolaJo.com – Hasil pertandingan Bali United lawan Sriwijaya FC yang disiarkan langsung live streaming oleh TV One pada hari Senin (30/10/2017) pukul 18:30 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, akan menentukan siapa pemimpin klasemen sementara liga 1 pada akhir pekan 32.

Dirangkum dari liga-indonesia.id, Bali United saat ini berada diurutan empat klasemen dengan 59 poin. Hasil seri, 2-2, yang didapatkan PSM Makassar dalam lawatannya ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, tadi malam, Minggu 29 Oktober 2017 membuat Bali United berpeluang memuncaki klasemen jika berhasil mengalahkan Sriwijaya FC.

Kemenangan menjadikan poin Serdadu Tridatu menjadi 62 poin sama dengan yang dimiliki PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Hanya saja Bali United dikatakan akan memimpin klasemen sementara karena menang dalam duel agresifitas head to head dari PSM Makassar.

Sering Dilihat:  Live Streaming Espanyol vs Barcelona Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Derby Barceloni Ketiga Musim Ini!

Melihat data dan fakta dilapangan selama berlangsungnya ajang Liga 1 2017, Bali United memiliki performa dan kualitas pemain diatas Sriwijaya FC. Tim tamu memang termasuk salah satu tim besar di tanah air, namun kiprahnya pada ajang resmi pertama PSSI usai sanksi FIFA tahun ini kurang ‘menggigit’.

Laskar Wongkito, julukan Sriwijaya FC (SFC) kalah 13 kali dari 31 pertandingan yang sudah dilakoni sebelumnya. Alhasil walaupun lolos dari zona degradasi, SFC harus puas berada di papan bawah klasemen tepatnya diposisi 14.

Sementara Bali United dibawah asuhan Widodo Cahyo Putro yang notabene eks pelatih Sriwijaya FC terus membuat persaingan tiga besar sangat panas. Sempat merosot setelah dikalahkan Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan dalam lima laga terakhir, namun Irfan Bachdim cs sudah bangkit kembali.

Sering Dilihat:  Persija vs Home United Live Streaming RCTI AFC Cup 2018: Hanya Butuh Satu Gol!

Hal itu dibuktikan dengan mengalahkan PS TNI pada skor 2-1 di partai kandang dan main imbang 1-1 saat dijamu Barito Putera pada akhir pekan lalu.

Melihat pentingnya kemenangan bagi kedua tim, pertandingan yang akan kick-off pada pukul 18:30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta antara Bali United vs Sriwijaya FC akan berjalan sengit. Maka jangan lewatkan untuk nonton laga dua klub besar Indonesia ini.

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.