Live Streaming TV One Borneo FC vs Persija Berlangsung di Segiri

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran langsung pertandingan Pusamania Borneo FC kontra Persija Jakarta ditayangkan live streaming oleh TV One dari Stadion Segiri, Samarinda yang merupakan kandang PBFC pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017.

Borneo dan Persija sama-sama baru mengemas kemenangan dengan poin penuh pada laga sebelumnya. Persija mengalahkan Semen Padang 2-0 oleh gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas alias BP pada menit ke-69 dan 90.

Sedangkan Borneo FC menggenapi suksesnya dengan mengalahkan tim sepulau, Mitra Kukar pada skor 4-0. Sebelumnya itm berjulukan Pesut Etam itu tampil prima dengan hasil tak terkalahkan ditiga laga terakhir.

Hasil gemilang kedua tim mengantar mereka semakin kuat dan meningkat dalam urutan posisi di klasemen sementara liga 1.

Sering Dilihat:  Spanyol vs Maroko Live Stream Trans TV Piala Dunia 26/6/2018: Tidak Akan Mudah

Persija menempati peringkat enam dengan 52 poin dari 31 pertandingan, semakin mendekati perolehan poin Madura United yang tepat berada diatasnya.

Sementara Borneo FC duduk diurutan kedelapan dengan 46 poin. Posisi Borneo cukup terancam karena jumlah poinnya sama persis dengan yang dimiliki oleh Arema FC yang langsung berada dibawahnya.

Melihat hasil tuan rumah yang luar biasa, tim Macan Kemayoran mesti waspada. Apalagi pada perjumpaan h2h terakhir di ISC A 2016, Persija kalah telak dari Borneo FC dengan skor 3-0.

Maka, jangan lewatkan nonton Borneo FC vs Persija secara live streaming yang digelar Sabtu (28/10/2017) dari Stadion Segiri, Samarinda, pada link dibawah ini:

Sering Dilihat:  Barcelona vs Chelsea: Hitung-hitungan Conte, Daftar Skuad Valverde Dan Prediksi Line-up

Link Streaming PBFC vs Persija

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.