Live Streaming Tottenham vs West Ham | Siaran Langsung Carabao Cup 2017

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris EFL, Jadwal live streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United putaran 16 besar Carabao Cup akan siaran Langsung dari Wembley Stadium pada Kamis 26 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 02:00 WIB.

Duel panas perebutan posisi 8 besar antara Tottenham vs West Ham di EFL Cup musim ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung tv lokal. Bagi yang ingin menyaksikannya, dapat nonton live streaming langsung dari Wembley Stadium melalui Bein Sports.

Bagi Tottenham, kompetisi Carabao Cup musim ini menjadi peluang untuk merebut gelar juara untuk kelima kalinya setelah terakhir berhasil menjadi pemenang pada tahun 2008. Sedangkan, meskipun belum pernah mengangkat trofi kemenangan di kompetisi ini, namun The Hammers tercatat sebagai salah satu klub yang memiliki rekor kemenangan terbesar dengan skor 10-0 ketika menghadapi Bury FC di leg kedua putaran kedua tahun 1983.

Yang menarik adalah pendapat pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengenai kemenangan di kejuaraan domestik, yang menurutnya tidak dapat memberi perubahan apapun terhadap klub meskipun beberapa pihak mendesak agar Spurs bisa segera mengangkat trofi.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs Sriwijaya FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Antara Puncak Klasemen Dan Degradasi

“Tujuan kami adalah untuk memenangkan Premier League dan tujuan kami adalah menang di Liga Champions — bagi saya, dua trofi sesungguhnya. Dan juga FA Cup tentunya, saya ingin memenangkan itu dan juga memenangkan Carabao Cup,” kata Pochettino jelang menghadapi West Ham, seperti dilansir dari ESPN (25/10/2017).

“Namun jika anda ingin menjadi sebuah tim besar, jika anda ingin berjuang untuk hal-hal besar, saya pikir mustahil jika anda tidak menggunakan semua skuad dan merotasi di Inggris. Itu mustahil.

“Anda (media) dapat mengkritik saya, dan orang-orang dapat mengkritik penampilan kami, namun manajer selalu ingin menang. Dan tentunya, untuk memenangkan Carabao Cup tidak akan mengubah kehidupan Tottenham.

“Memenangkan FA Cup adalah fantastis, saya ingin memenangkan kompetisi tertua di dunia, namun yang akan benar-benar mengubah hidupmu adalah kemenangan di Premier League atau Liga Champions. Itu kebenarannya. Dan setelahnya, jika seseorang ingin memanipulasi perkataan saya, ok, lakukanlah, namun ini yang sesungguhnya,” tegasnya.

Beberapa rotasi pemain dilakukan Pochettino untuk menghadapi West Ham tengah pekan ini dengan melibatkan diantaranya bek muda Juan Foyth (19 tahun) serta kiper Michel Vorm. Kebijakan rotasi ini di prediksi dilakukan pelatih asal Argentina tersebut untuk mempersiapkan timnya menghadapi pekan 10 Premier League yang diwarnai laga akbar MU vs Tottenham.

Sering Dilihat:  Andrea Pirlo Resmi Umumkan Pensiun, Kembali Ke Juventus?

Sementara di kubu penantang, Slaven Bilic menghadapi pertandingan bersama Tottenham ini sebagai laga wajib menang terutama untuk menghindari kemungkinan pemecatan dirinya setelah gagal menorehkan hasil bagus di sejak awal musim. Apalagi di pertandingan terakhir The Hammers dikalahkan klub promosi baru Brighton & Hove Albion dengan tiga gol tanpa balas.

“Satu-satunya cara agar saya dapat membalikan arah jika kami mulai mendapat hasil yang lebih baik. Saya harus membuat kami bermain lebih baik dengan segera. Ini tanggung jawab saya. Ini pekerjaan yang harus saya lakukan, untuk memimpin mereka,” ungkap Bilic.

Kemenangan dalam pertandingan ini diyakini dapat ‘memperpanjang umur’ Bilic sebagai pelatih The Hammers, namun tentunya tergantung hasil skor Tottenham vs West Ham yang akan disiarkan langsung secara live streaming dari Wembley Stadium pada Kamis (25/10/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.