Live Streaming Tottenham vs Juventus Babak 16 Besar Liga Champions 8/3/2018, Duel Sarat Emosi!

Live Streaming Tottenham vs Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB diprediksi akan menjadi duel sarat emosi mengingat kedua klub masih memiliki peluang 50-50 setelah bermain imbang di leg pertama.

Pertandingan antara Tottenham vs Juve yang hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV juga dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 02:45 WIB di Wembley Stadium, London.

Tottenham menjamu Juventus dengan keunggulan dua gol tandang setelah bermain imbang 2-2 di Turin saat menantang Bianconeri di leg pertama per tanggal 14 Februari 2018.

Setelah sempat tertinggal dua gol dini yang dicetak Gonzalo Higuain, The Lilywhites berhasil bangkit lewat dua gol yang masing-masing dicetak Harry Kane dan Christian Eriksen.

Sering Dilihat:  Luis Suarez Pilih El Clasico Barcelona vs Real Madrid Daripada Liverpool Di Semi Final Liga Champions

Salah satu faktor pendukung bagi Spurs jelang menjamu Juve adalah laju kemenangan beruntun yang ditorehkannya dalam tujuh laga kandang terakhir di berbagai kompetisi, bahkan tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhir ketika menjamu berbagai lawan di Wembley Stadium.

“Saya sangat gembira. Ini laju fantastis dalam laga kandang. Kami dapat katakan bahwa Wembley adalah rumah kami sejak musim lalu ketika kami bermain di Liga Champions ini sebelumnya mungkin perasaan yang aneh. Kini tim merasa nyaman di sini,” tutur pelatih Mauricio Pochettino pasca kemenangan atas Huddersfield di pertandingan liga terakhir akhir pekan lalu.

Namun nyaris dapat dipastikan Harry Kane dkk akan menghadapi perlawanan tangguh dari runner up UCL musim lalu, mengingat penuturan pelatih Massimiliano Allegri untuk menghadapi pertandingan ini layaknya sebuah babak final.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Spanyol vs Argentina 28/3/2018 Di Sini, Lagi-lagi Tanpa Messi?

“Saya tidak tahu bagaimana Spurs akan bermain besok. Kami harus jauh lebih baik secara teknik dibandingkan leg pertama, terutama di babak kedua.

“Ini akan menjadi seperti final, dalam caranya, karena kami harus mendapatkan hasil atau kami akan keluar (dari Liga Champions). Kami menciptakan beberapa peluang di rumah di leg pertama dan kami harus melakukan hal yang sama besok malam.

“Hal terpenting adalah kami akan (berpikir) positif,” tegas Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (6/3/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Menyimak tekad kedua tim untuk lolos ke babak perempat final UCL, live streaming antara Tottenham vs Juventus yang hadir di Bein Sports 1 atau melalui siaran langsung SCTV pada Kamis (8/3/2018) dini hari WIB nampaknya akan menjadi tontonan menarik yang layak disimak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.