Live Streaming Tottenham vs Arsenal Pekan 27 Liga Inggris 10/2/2018: Wajah Baru Di Derby London Utara

NontonBolaJo.com – Live Streaming Tottenham vs Arsenal hadir dalam jadwal pekan 27 Liga Inggris pada hari Sabtu 10 Februari 2018 malam, kick-off pukul 19:30 WIB, di Wembley Stadium, London. Jendela transfer musim dingin pun turut berperan menghadirkan deretan wajah pemain baru dalam Derby London Utara akhir pekan ini termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Lucas Moura.

Dua klub yang berada berdampingan di klasemen sementara Premier League yang merupakan rival sekota akan memperebutkan tiga poin penuh dalam derby akhir pekan ini. Sayangnya pertandingan antara Tottenham vs Arsenal tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1.

Berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara dengan koleksi 49 poin, Tottenham kini mendapat tambahan ‘amunisi’ menghadapi paruh kedua musim ini dengan bergabungnya gelandang serang dari Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan peluang Moura untuk mengawali debut bersama The Lilywhites lewat laga derby kali ini.

“Saya pikir dia akan siap, mungkin untuk berada di pertandingan hari Sabtu. Dia melakukan dengan sangat baik, berlatih sangat keras dan saya pikir kami perlu menilainya besok (Jumat), namun setelah sesi latihan terakhir besok saya harap dia masih melakukan dengan sangat baik dan kami dapat menempatkannya di pertandingan,” tutur Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (8/2/2018), seperti dilansir dari situs Tottenham Hotspur.

Sering Dilihat:  Komentar Langsung Hasil FP2 MotoGP Australia 2017 Phillip Island 20 Oktober

Namun tidak hanya Spurs yang memiliki tambahan tenaga baru, Arsenal pun hadir dengan ‘wajah baru’ lewat penampilan eks striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan mantan gelandang MU Henrikh Mkhitaryan. Bahkan kedua pemain tersebut telah membuktikan kontribusi positifnya untuk The Gunners saat berhasil menghantam Everton akhir pekan lalu lewat skor 5-1.

“Mereka menukar pemain seperti Mkhitaryan karena kepergian Alexis (Sanchez) dan Aubameyang karena Olivier Giroud pindah ke Chelsea. Saya pikir ini karakteristik dan kualitas serupa. Mereka tim yang sangat kompetitif dengan sangat banyak kualitas dan pastinya ini akan menjadi laga yang sulit, pertandingan luar biasa dan akan menuntut performa terbaik kami untuk menang,” tegasnya.

Sebaliknya, Arsene Wenger menyoroti aksi gemilang striker Tottenham Harry Kane yang dinilainya sebagai striker terbaik di momen ini jika dikaitkan dengan produktifitas gol yang dicetaknya. Kane baru saja memecahkan angka 100 gol di Premier League saat menghadapi Liverpool minggu lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Arsenal vs Manchester United: Pertahanan Dan Serangan 11 Orang

“Jika Anda menengarai jumlah (gol), tidak (ada yang lebih baik), karena dia memiliki jumlah yang tinggi. Apa yang Anda inginkan di pertandingan adalah membungkamnya dan striker kami, yang juga kelas top di Eropa, dapat mengekspresikan talentanya,” kata pelatih Arsenal tersebut.

Wenger juga mengungkapkan taktiknya untuk menghentikan ketajaman Kane di depan gawang. “Jawabannya akan ada hari Sabtu. Kami dapat berbicara dan berbicara dan berbicara, namun di akhir hari jumlah (gol) akan menunjukannya. Cara terbaik untuk bertahan bagi kami adalah memiliki bola dan membawa permainan kepada mereka dan setelahnya – ketika kami tidak memiliki bola – untuk bertahan sebagai sebuah tim,” jelasnya.

Jadi, siapa yang akan merebut tiga poin penuh di Derby London Utara akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Tottenham vs Arsenal live streaming di Bein Sports 1 pada hari Sabtu (10/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.