Live Streaming Torino vs Juventus Pekan 25 Liga Italia 18/2/2018: Rebutan Tiga Poin Di Derby della Mole

NontonBolaJo.com – Live Streaming Torino vs Juventus hadir di pekan 25 Liga Italia yang digelar di Stadio Olimpico Turin pada hari Minggu 18 Februari 2018 mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Pertemuan dua klub asal Turin ini menjadi spesial mengingat perebutan tiga poin akhir pekan ini akan berlangsung dalam sebuah laga Derby della Mole.

Laga antara Torino vs Juventus di pekan 25 Serie A ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV. Baik Il Toro maupun Bianconeri saat ini tengah dalam bentuk terbaiknya dengan hasil tal terkalahkan dalam beberapa pekan terakhir kompetisi liga.

Torino tidak pernah gagal merebut poin dalam 7 pekan terakhir Serie A, tiga kali menang dan empat kali bermain imbang. Sedangkan Juventus juga tidak pernah kalah dalam 11 pekan terakhir Liga Italia dengan 10 kemenangan dan hanya 1 kali bermain imbang sejak kekalahan terakhir dialaminya ketika berhadapan dengan Sampdoria pertengahan November 2017.

Menengarai hasil gemilang yang dibukukan Juventus, pelatih Torino Walter Mazzarri mengakui bahwa tim-nya diprediksi akan mengalami kesulitan ketika melawan sang runner up di klasemen sementara Serie A musim ini.

Sering Dilihat:  Link Streaming Burnley vs Chelsea Liga Inggris 20/4/2018: Kejar Posisi Empat Besar

“Juve telah memenangkan sembilan diantara 10 laga Serie A terakhir dan imbang di satu laga lainnya, kebobolan hanya satu gol. Jadi itu mengungkapkan sangat banyak tentang kesulitan yang akan kita hadapi di sini. Mereka tidak pernah menyerah dan selalu lapar akan hasil,” tutur Mazzarri.

“Kami harus memenangkan duel individual. Secara taktik kami berdua sama-sama menyerang dengan baik, jadi pada saatnya kami akan mencoba menekan mereka dengan kuat, di sisi lain kami akan menyerap tekanan. Kemudian selalu ada elemen tak terduga, insiden yang dapat mengubah sebuah permainan,” imbuhnya.

Senada dengan Mazzarri, pelatih Juve Massimiliano Allegri pun memprediksi akan terjadi pertandingan yang sulit mengingat laga kali ini merupakan sebuah derby. “Besok akan menjadi laga yang sulit karena ini adalah sebuah derby dan dalam laga derby Anda harus bermain dengan mentalitas yang tepat, dengan teknik dan fisik,” kata Allegri.

“Besok kami akan bersiap menghadapi Torino, yang bermain sangat baik saat ini dan dalam lima pertandingan di bawah Mazzarri mereka menang tiga kali dan seri dua kali. Manajer baru memberikan mereka gagasan berbeda dan mereka mengetatkan lini belakang dan belum pernah kebobolan gol di laga kandang. Meskipun saya tidak dekat dengan Mazzarri, saya tahu bahwa dia seorang manajer yang telah meraih hal-hal ggemilang dengan mengeluarkan yang terbaik dari skuad-nya untuk meraih hasil yang bagus. Torino akan sulit dihadapi dan akan menjadi sebuah pertandingan yang ditentukan oleh momen-momen kunci dan bahkan set pieces,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Prediksi Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam Menurut Rahmad Darmawan

Hubungan antara Allegri dan Mazzarri di Serie A kerap disetarakan seperti relasi antara Jose Mourinho dan Antonio Conte di Premier League. Keduanya cukup sering bersilat lidah khususnya ketika Mazzarri mengkomando Napoli dan Inter, sementara Allegri bersama AC Milan.

Menurut laporan yang dilansir dari Calcio Mercato (17/2/2018), Allegri masih lebih unggul dalam rekor pertemuan head to head nya bersama Mazzarri sebagai manajer, yakni dengan tiga kali merebut kemenangan atas pesaingnya. Namun dirinya gagal menang dalam lima pertemuan h2h terakhir.

Mampukah Allegri memimpin Juve untuk menaklukan Torino yang dipimpin oleh Mazzarri dalam Derby della Mole akhir pekan ini. Saksikan siaran langsung Torino vs Juventus live streaming di Super Soccer TV pada hari Minggu (18/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.