Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 2017

Usai gagal melangkah ke final Piala AFF U-19 tahun ini, Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam laga perebutan posisi ketiga yang digelar hari Sabtu, 14 Juli 2018, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Hadir secara live di jadwal siaran langsung Indosiar, perebutan posisi ketiga antara Timnas U-19 Indonesia vs Thailand yang mulai kick-off pukul 15:30 WIB ini menjadi pertemuan head to head kedua kalinya dalam selang waktu lima hari saja setelah sebelumnya The War Elephants berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1 dan merebut gelar juara Grup A.

Tim Garuda Nusantara gagal melangkah ke final setelah ditaklukan Malaysia lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Sementara Thailand ditaklukan Myanmar dengan skor 0-1 di babak semi final sebelumnya.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Semen Padang vs Bhayangkara FC TV One Liga 1 Pekan Ke-24

Selanjutnya, meski peluang mengangkat trofi AFF U-19 Championship telah tertutup, namun Timnas Indonesia U-19 bertekad memperoleh hasil terbaik dengan merebut posisi ketiga dari Thailand lewat pertandingan sore ini.

“Insya Allah kami akan berbenah dan berupaya memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya. Melawan Thailand nanti, kami akan berusaha meraih tempat ketiga,” tekad kapten Timnas U-19, Nurhidayat.

Tidak hanya Nurhidayat, striker Timnas U-19 Muhammad Rafli Mursalim juga berjanji untuk tampil maksimal dan berjuang mencetak gol untuk membawa tim-nya menempati posisi ketiga di Piala AFF tahun ini.

“Saya optimistis mencetak gol dalam pertandingan besok (kontra Thailand). Kami harus meraih tempat ketiga agar tidak terlalu mengecewakan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga 1 TVOne: Madura United vs Bhayangkara FC Digelar Malam Hari

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand akan menjadi laga pembuka sebelum dilanjutkan dengan babak final yang mempertemukan antara Myanmar vs Malaysia pada Sabtu malam, mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Meskipun sempat beredar kabar tentang terjadinya insiden pelemparan pasca kekalahan Indonesia dari Malaysia di semi final, namun pihak AFF mengkonfirmasi tidak ada perubahan jadwal dan lokasi digelarnya dua pertandingan terakhir dari Kejuaraan AFF U-19 tahun ini.

“Bertolak belakang dari rumor di medsos dan berita yang belum diverifikasi yang telah menjadi buah bibir, tidak ada rencana untuk mengubah tempat untuk hari terakhir pertandingan,” tulis AFF melalui situs resminya (13/7/2018).

Link live streaming Indonesia vs Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.