LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja (4/10/2017), Siaran Langsung Di TV Ini !

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja (4/10/2017), Siaran Langsung Di TV Ini. Laga uji coba internasional antara Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja hadir dalam jadwal siaran langsung Global TV. Duel sengit antara Garuda Nusantara melawan skuad asuhan Inoue Kazunori juga dapat disaksikan secara langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari Rabu malam (4/10/2017).

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bertekad untuk memanfaatkan laga uji coba internasional yang digelar tengah minggu ini untuk menemukan komposisi Timnas terbaik menuju kualifikasi Piala AFC U-19 2018 di akhir Oktober 2017. Sedangkan Inoue Kazunori mencoba mewaspadai ketangguhan skuad Garuda Nusantara dengan memboyong beberapa pemain baru.

Dimana dan kapan jadwal siaran langsung live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja ?

Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja dijadwalkan kick-off pukul 18:30 WIB. Untuk memudahkan pencinta sepakbola Tanah Air menyaksikan aksi Egy Maulana Vikri dkk langsung di Stadion Patriot, pihak PSSI telah mengadakan penjualan tiket secara online sejak beberapa hari yang lalu. Selain itu, siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja pun dapat disaksikan melalui channel Global TV atau menonton live streaming Indonesia vs Kamboja secara online.

Sering Dilihat:  Tak Melatih Timnas U-19, Indra Sjafri Punya Tugas Baru

Preview Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja

Timnas U-19 Indonesia berhasil menjadi juara tiga dalam Piala AFF U-18 2017 setelah melangkah ke semifinal sebagai juara Grup B. Kekalahan lewat adu penalti saat menghadapi Thailand (skor 2-3) membuat skuad Garuda Nusantara gagal melangkah ke babak final. Sedangkan di pertandingan terakhir, perebutan juara ketiga, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang telak atas Myanmar dengan skor 7-1.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Indonesia vs Kamboja, pelatih Kamboja, Inoue Kazunori, memuji aksi Timnas U-19 Indonesia di turnamen tersebut. Meskipun tidak berada satu grup di Piala AFF U-18 bulan lalu, namun sang pelatih sempat menyaksikan aksi Rachmat Irianto dan rekan-rekannya secara langsung.

“Saya sudah melihat timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18. Indonesia adalah tim yang sangat kuat sehingga kami harus siap,” tutur Inoue. “Ketika di Myanmar, semua pemain Indonesia punya fisik yang kuat, taktik yang bagus, dan membangun permainan dengan sangat bagus,” tambahnya.

Jika membandingkan catatan hasil di Piala AFF U-18 tahun ini, Indonesia memang terlihat lebih unggul dengan berhasil melangkah ke babak semifinal. Sedangkan langkah Kamboja terhenti di fase grup setelah mengakhiri di peringkat ke-5 dari 6 tim yang tergabung di Grup A. Dalam 5 pertandingan fase grup, Kamboja hanya berhasil 1 kali menang, yakni saat menghadapi Laos di pertandingan terakhir dengan skor 4-1.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Selebihnya, Kamboja mendapat 1 poin saat bermain imbang bersama Timor Leste (1-1), namun gagal mengoleksi poin di 3 pertandingan lainnya setelah ditaklukkan Singapura (3-5), Thailand (0-1), dan Malaysia (0-2).

Meskipun memiliki catatan rekor yang lebih apik serta mendapat pengakuan dari pelatih Kamboja, namun coach Indra Sjafri tidak mau takabur. “Tuhan paling marah ke orang yang takabur. Jadi yang belum terjadi jangan disebutkan dulu,” tegasnya, Selasa (3/10/2017).

Jadi, akankah skuad Garuda Nusantara kembali ber-‘pesta gol’ dalam laga uji coba kali ini seperti di pertandingan terakhir bersama Myanmar. Tentunya hasil Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja baru akan diketahui di akhir pertandingan. Penasaran ? Saksikan saja live streaming siaran langsung Indonesia vs Kamboja malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.