Timnas Indonesia vs Timor Leste Live Siaran Langsung TVRI SEA Games 2017

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia vs Timor Leste Live Streaming Siaran Langsung TVRI SEA Games 2017. Timnas U-22 Indonesia akan berjumpa dengan Timor Leste di game ketiga Grup B SEA Games 2017.

Siaran langsung laga antara Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan tayang secara live streaming dari Selayang Municipal Council Stadium, Selayang, pada hari Minggu (20/8/2017), mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Aksi gemilang skuad Garuda Muda dengan menaklukkan Filipina (skor 3-0) membawa Timnas U-22 Indonesia melangkah lebih tinggi di klasemen sementara Grup B. Dengan torehan 4 poin, Indonesia menduduki posisi runner up, selisih 2 poin lebih rendah dari Vietnam namun setara dengan Thailand yang menempati peringkat ketiga dengan perbedaan selisih gol yang lebih rendah.

Ketatnya persaingan di klasemen sementara Grup B membuat Timnas U-22 Indonesia wajib menang dalam 3 laga terakhir yang dihadapinya ditambah dengan jumlah gol yang signifikan. Salah satu peluang emas tercipta melalui laga antara Indonesia vs Timor Leste.

Sering Dilihat:  Live Streaming Milan vs Rijeka Liga Europa (28/9/2017), Bonucci Masih Emosi!

Posisi di klasemen mengindikasikan Timor Leste sebagai tim paling lemah diantara 6 tim yang tergabung di Grup B. Tanpa poin dari dua pertandingan perdana serta kebobolan 5 gol dari lawan-lawannya membuat skuad asuhan Kim Shin Hwan terpuruk di posisi juru kunci.

Selain itu, Indonesia pun memiliki catatan rekor gemilang dalam 3 pertemuan head to head terakhir bersama Timor Leste (2 menang, 1 seri) dengan mencetak total 12 gol tanpa pernah kebobolan. Kemenangan dengan margin terbesar direbut Timnas Indonesia atas Timor Leste di tahun 2014 dalam kompetisi Asean Games dengan skor 7-0.

Menurut prediksi Luis Milla pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste tidak akan berlangsung dengan mudah. Meskipun Indonesia memiliki catatan rekor gemilang tanpa kalah dalam tiga pertemuan head to head terakhir bersama Timor Leste, namun skuad asuhan Kim Shin Hwan telah membuktikan ketangguhannya dengan mampu menahan Thailand sehingga juara bertahan tersebut hanya berhasil menang lewat 1 gol saja (skor 1-0).

Sering Dilihat:  Bukan Rendy Juliansyah, Gol Perdana Indonesia vs Myanmar Adalah 'Bunuh Diri'

Apakah hal tersebut berarti Tim Merah Putih menghadapi lawan yang lebih ringan ? Tidak demikian menurut Luis Milla. Apalagi mengingat ini adalah laga wajib menang bagi Indonesia, sedangkan Timor Leste dapat bermain lebih lepas.

“Timor Leste merupakan tim yang susah seperti tim yang lain. Tidak akan mudah. Di sini kita tahu di setiap pertandingan itu adalah final. Saya ingin setiap pertandingan pemain harus bermain semaksimal mungkin,” tegas Luis Milla.

Jadi, bagaimana hasil pertandingan antara Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste ? Pastinya akan diketahui dengan menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Timor Leste yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV pada hari Minggu sore, 20 Agustus 2017, atau nonton melalui link live streaming Indonesia vs Timor Leste.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.