Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung SEA Games 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung SEA Games 2017.  Timnas U-22 Indonesia akan berjumpa dengan Filipina di game kedua Grup B SEA Games 2017. Siaran langsung laga antara Indonesia vs Filipina dijadwalkan tayang secara live dari Shah Alam Stadium, Selangor, tepat pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis (17/8/2017), mulai kick-off pukul 19:45 WIB.

Timnas U-22 Indonesia berhasil menahan imbang Thailand di game perdana Grup B dengan hasil skor 1-1. Dengan perolehan 1 poin, skuad Garuda Muda kini menempati peringkat ke-3 di klasemen sementara Grup B.

Sedangkan Filipina menaklukkan Kamboja lewat 2 gol tanpa balas dalam laga perdananya di SEA Games 2017. Hasil tersebut menempatkan Filipina di urutan kedua dalam klasemen sementara, satu tingkat di bawah Vietnam yang memiliki perbedaan selisih gol lebih tinggi.

Sering Dilihat:  Live Streaming Stoke City vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris 19/8/2017 Malam Ini

Berlaga tepat di peringatan HUT RI ke-72 membuat asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, bertekad akan berjuang habis-habisan hingga pertandingan berakhir. Terlebih mengingat harapan masyarakat Indonesia telah membuncah untuk melihat kemenangan Tim Merah Putih tepat di peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kami fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan. Untuk mengisi hari ulang tahun Republik Indonesia besok, kami akan berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai peluit akhir dibunyikan wasit,” tegas Bima seperti dilansir dari situs PSSI (16/8/2017).

Menganalisa gaya permainan Filipina menjadi salah satu cara untuk mempersiapkan diri menghadapi kejutan yang mungkin terjadi. Menurut Bima, Filipina adalah tim bagus yang tidak boleh diremehkan. Terlebih dengan keunggulannya di lini pertahanan disertai set piece yang bagus.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Las Palmas | Live Streaming LaLiga 2017

“Kita akan mempelajari permainan Filipina malam nanti. Masalah penyelesaian akhir, komunikasi antar lini jadi fokus tim kita. Tadi ada latihan khusus juga, Saddil dan Yabes latihan cepat kontrol bola, lalu crossing supaya ada penyelesaian akhir di depan gawang lawan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Luis Milla sempat memprediksi bahwa pertandingan antara Indonesia vs Filipina akan berlangsung lebih sulit (dibandingkan saat menghadapi Thailand). Tepatkah prediksi pelatih Timnas U-22 Indonesia tersebut ? Tentu prediksi Milla akan dibuktikan melalui siaran langsung Indonesia vs Filipina yang tayang di stasiun televisi SCTV hari Kamis malam, 17 Agustus 2017 atau nonton melalui link live streaming Indonesia vs Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.