Live Streaming Swansea vs MU, Liga Inggris Malam Ini 19/8/2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Swansea City vs Manchester United 2017. Jadwal siaran langsung pekan ke-2 Liga Inggris 2017/2018 akan menjadi aksi kandang perdana bagi The Swans untuk menjamu The Red Devils.

Siaran Langsung Swansea City vs Manchester United. Pertandingan antara Swansea vs MU dapat disaksikan lewat siaran langsung ‘live streaming‘ dari Liberty Stadium, Swansea pada hari Sabtu malam (19/8/2017), kick-off pukul 18:30 WIB. [Jadwal Live Streaming Mu vs Swansea].

Manchester United bertekad meneruskan aksi positif setelah berhasil ‘membantai’ West Ham United dengan skor 4-0 yang membuatnya duduk di puncak klasemen sementara pekan ke-1 Premier League. Namun menurut catatan statistik, tidaklah mudah menaklukkan Swansea City khususnya saat melakoni laga kandang di Liberty Stadium.

Dalam 14 laga kandang saat menjamu MU di berbagai divisi, The Swans hanya pernah 3 kali kalah (8 menang, 3 seri). Salah satunya saat kunjungan terakhir MU musim lalu, tepatnya bulan November 2016, di saat Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 gol ditambah gol tunggal Paul Pogba yang hanya mampu dibalas lewat satu gol dari Mike Van der Hoorn. Kemenangan tersebut menghentikan 2 kekalahan MU secara beruntun yang dialami sebelumnya ketika bertandang ke Swansea.

Sering Dilihat:  Pep Guardiola: Kalahkan Chelsea Musim Lalu Picu Gelar Juara Manchester City

Sebaliknya, pelatih MU, Jose Mourinho, memiliki catatan apik dalam karirnya sebagai pelatih saat membawa skuad asuhannya mengunjungi Liberty Stadium. Pelatih asal Portugal tersebut tidak pernah kalah dalam 7 kali kunjungannya ke Swansea (5 menang dan 2 seri), serta mencatatkan hattrick kemenangan dalam 3 kunjungan terakhir.

Tentunya catatan hasil mumpuni dari Mourinho diharapkan mampu membuat MU kembali merebut kemenangan dalam laga tandang perdananya di musim ini. Apalagi dengan keberhasilan The Red Devils merekrut sejumlah pemain bintang yang telah memberikan dampak positif sejak awal musim. Romelu Lukaku memperkuat lini serang dan Nemanja Matic memastikan alur bola positif di lini tengah. Keberhasilan Jose Mourinho untuk mendapatkan Matic pun cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk pelatih Swansea, Paul Clement.

“Saya kaget Chelsea melepaskannya, saya tidak tahu bagaimana persetujuan itu terjadi. Ini tidak terlalu bagus untuk Chelsea dan Antonio Conte dengan jelas mengatakan dirinya tidak ingin itu terjadi. Ini kemenangan untuk United. Dia bagus dalam memposisikan (bola), memiliki perawakan yang baik, tangguh dalam tantangan, dan bagus di udara. Dia juga memiliki (tendangan) kaki kiri yang bagus dan seorang pengoper yang ‘under-rated’ dan sangat fokus pada sepak bolanya,” tutur Clement.

Sering Dilihat:  Marquez Rebut Pole Position Di Brno, Rossi Tetap 'Happy'

Sementara itu, Clement sendiri tengah menghadapi dilema dengan keputusan Gylfi Sigurdsson untuk bergabung bersama Everton. “Sebuah tantangan besar menggantikan Gylfi, namun saya harap kami dapat berpotensi membawa masuk dua atau tiga pemain untuk memperkuat kami di berbagai posisi,” ujarnya.

Dengan rekor gemilang Swansea City dalam laga kandang dan catatan menawan MU bersama rekrutan barunya, maka di prediksi pertandingan pekan ke-2 Premier League ini akan berlangsung dengan sengit. Akankah MU berhasil mempertahankan kedudukannya di puncak klasemen ? Hal tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung dari Liberty Stadium, Swansea, pada Sabtu malam (19/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.