Live Streaming Swansea vs Arsenal Pekan 25 Liga Inggris 31/1/2018: Debut Mkhitaryan?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Swansea vs Arsenal hadir di pekan ke-25 Liga Inggris yang berlangsung tengah minggu, tepatnya pada Rabu 31 Januari 2-18 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pertandingan yang digelar di Liberty Stadium, Swansea ini menjadi peluang bagi Henrikh Mkhitaryan untuk mengawali debutnya bersama The Gunners.

Pasca tak terkalahkan dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (2 menang, 3 seri) termasuk kemenangan bergengsi atas Liverpool (1-0) di EPL pekan lalu, Swansea kini akan menjamu tim papan atas Liga Inggris lainnya yang berada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara, Arsenal. Sayangnya duel antara Swansea vs Arsenal tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 3.

Kehadiran pelatih barunya, Carlos Carvalhal, yang bergabung sejak akhir Desember 2017 berdampak positif bagi Swansea City. Meskipun masih tertahan di posisi juru kunci dalam klasemen sementara Liga Inggris, setidaknya kini The Swans ‘hanya’ terpaut 3 poin lebih rendah dibandingkan tiga tim yang berada tepat di atas zona degradasi.

Kesuksesan menaklukan Liverpool lewat gol tunggal yang dicetak Alfie Mawson tanpa balas juga menjadi pemicu semangat Swansea, meskipun menyadari akan menghadapi laga tangguh bersama Arsenal.

Sering Dilihat:  Streaming Chelsea vs Norwich City FA Cup 2017/2018: Conte Tak Pusingkan Kegembiraan Pemain

“Kami akan berjuang dan mencoba menemukan strategi terbaik untuk menghentikan mereka (Arsenal) dan, di waktu yang bersamaan, mencoba mengeksplorasi titik kelemahan mereka. Kami akan berjuang untuk tiga poin, namun ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus konsentrasi dan, jika kami melakukannya, kami akan memiliki peluang,” tegas Carvalhal dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (29/1/2018), seperti dilansir dari situs Swansea.

Tidak hanya Swansea, Arsenal pun tengah dalam laju positif dengan dua kemenangan beruntun, yakni mengalahkan Crystal Palace (skor 4-1) di laga liga pekan lalu dan melaju ke final Carabao Cup setelah menaklukan juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea, dengan skor 2-1. Selanjutnya, Mesut Ozil dkk akan menantang Swansea sebelum menjamu Everton di hari Minggu (4/2/2018).

Laga bersama Swansea pun menjadi peluang bagi rekrutan baru Arsenal hasil ‘barter’ dengan Alexis Sanchez, yakni mantan gelandang MU Henrikh Mkhitaryan untuk mengawali debutnya. “Dia pesepakbola luar biasa. Saya akan lebih banyak mengenal dirinya dalam 2-3 hari secara kami bersiap dan menemukan posisi terbaik untuknya. Nampaknya tidak akan ada masalah.

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Live Stream Indosiar Piala AFF 31/7/2018: Harus Tetap 'Injak Bumi'

“Saya pikir dia dapat bermain di semua posisi lini tengah. Boks ke boks, tidak dalam peran bertahan. Seluruh posisi lainnya bukan tidak terjangkau. Dia biasanya menjadi pemain melebar dan dapat menyerap peran sebagai winger, playmaker, namun juga dapat menjadi pemain (dari) boks ke boks,” jelas Wenger mengenai pemain barunya.

Meskipun demikian, Wenger mengaku belum memutuskan apakah akan memberi kesempatan kepada Mkhitaryan untuk beraksi dalam pertandingan tengah minggu ini. “Saya belum memutuskan. Kami akan memutuskan pada hari Senin, namun dia tersedia,” kata Wenger seperti dilansir dari Mirror.

Kabar baiknya adalah, Olivier Giroud sepertinya akan kembali memperkuat tim dalam menghadapi Swansea. “Giroud seharusnya kembali, namun terlalu dini untuk Welbeck,” ungkap Wenger.

Akankah Swansea berhasil membuat kejutan beruntun dengan meraih tiga poin di pekan ke-25 ini? Saksikan siaran langsung Swansea vs Arsenal live streaming via Bein Sports 3 pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Swansea vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.