Live Streaming Stoke City vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris 19/8/2017 Malam Ini

NontonBolaJo.com – Live Streaming Stoke City vs Arsenal 2017. Stoke City memiliki catatan rekor mumpuni dengan hanya 1 kali kalah dalam 7 laga kandang terakhir saat menjamu Arsenal.

Siaran Langsung Stoke City vs Arsenal. Kini laga antara Stoke vs Arsenal kembali dapat disaksikan lewat siaran langsung pekan ke-2 EPL di Bet365 Stadium, Stoke-on-Trent, Staffordshire, hari Sabtu malam (19/8/2017), kick-off pukul 23:30 WIB. [Jadwal Live Streaming Stoke vs Arsenal].

Stoke City gagal merebut poin di laga pembuka musim setelah dikalahkan Everton lewat gol tunggal Wayne Rooney tanpa balas. Namun kali ini The Potters memiliki peluang untuk merebut poin pertamanya dengan bermain kandang, menjamu The Gunners.

Seperti disebutkan sebelumnya, Stoke City memiliki catatan menawan saat bermain kandang menjamu Arsenal. Kekalahan yang dialami saat kunjungan terakhir Arsenal bulan Mei 2017 silam menjadi satu-satunya hasil negatif diantara 7 laga kandang bersama Arsenal sebelumnya (3 menang, 3 seri). Dengan demikian, Mark Hughes yakin kedatangan Arsenal akhir pekan ini menjadi peluang besar bagi Stoke untuk meraih kemenangan dan membungkam hal negatif yang terus mengelilingi klub tersebut.

Sering Dilihat:  Prediksi Mourinho Di Derby Manchester, Ini Taktik City Saat Hadapi MU

“Ada terlalu banyak hal negatif tentang apa yang kami akan lakukan tahun ini. Saya pikir terkadang fans kami, hampir semuanya pria, ketika mereka merasa orang-orang berbicara di belakangnya, mereka memberi pengecualian tentang hal itu.

“Ketika orang-orang mempertanyakan tentang kami, kami bergandeng bersama dan kami tetap kuat untuk menunjukkan pada orang-orang seperti apa kami sebenarnya, jadi mungkin kedatangan Arsenal ke kota ini hal yang bagus untuk kami,” tutur Hughes.

Namun tentunya tidak semudah itu untuk mengalahkan Arsenal. Hal ini terbukti dengan kepiawaian The Gunners untuk menaklukkan Stoke City dalam pertemuan terakhir, dengan skor 4-1. Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin bahwa skuad asuhannya mampu memiliki peluang yang bagus untuk menang akhir pekan ini.

“Stoke memiliki rekor yang bagus di rumah melawan banyak tim dan saya yakin, jika kami memainkan game kami, kami memiliki peluang bagus untuk menang,” kata Wenger.

Sering Dilihat:  Tentang Neymar Dan Real Madrid, Kata Casemiro 'Saya Harap Dia Datang, Tapi...'

Di pertandingan pembuka musim baru Premier League, Arsenal berhasil menaklukkan Leicester City meskipun dengan susah payah. Pertandingan sengit tersebut mendapat pujian khusus dari Wenger yang mengkategorikannya sebagai pertandingan berkualitas top.

“Anda dapat melihat tim ini (Leicester) memiliki kualitas dan terbiasa bermain bersama, namun (kami memiliki) 70 persen penguasaan dengan 27 tembakan pada gawang. Leicester memiliki tiga tembakan tertarget dan mencetak tiga gol, jadi ini menampilkan betapa efisiennya mereka, namun saya harus katakan jika anda memandang dari sudut pandang netral, untuk game pertama, inilah pertandingan berkualitas top,” tutur Wenger.

Dengan tekad kedua pelatih untuk meraih tiga poin penuh di akhir pekan ini, maka di prediksi pertandingan sengit ‘kualitas top’ kembali dapat disaksikan dalam siaran langsung antara Stoke City vs Arsenal. Apakah Stoke mampu menghalau hal-hal negatif yang tengah menghantam, ataukah Arsenal berhasil merebut kemenangan keduanya secara beruntun di Stoke ? Tentu hasil laga antara Stoke vs Arsenal dapat diketahui pada Sabtu malam (19/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.