Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Gojek 2017

NontonBolaJo.com – Pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang disiarkan secara live streaming. Laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka ini akan digelar Jumat, 11 Agustus 2017 kick-off pukul 18:30 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Jakabaring, Palembang ini selain bisa disaksikan melalui layar televisi TV One, juga bisa nonton online secara live streaming pada link yang telah disediakan [Live Streaming Mitra Kukar vs Barito Putera].

Sriwijaya FC dan Semen Padang hanya beda 1 poin pada papan klasemen liga 1 2017. Hal ini membuat perebutan tiga poin malam ini akan berlangsung sengit. Apalagi kedua tim sama-sama berasal dari Sumatera yang tentunya tidak ingin kalah.

Sering Dilihat:  Hadapi Piala AFF U-18 Di Myanmar, Indra Sjafri Siapkan 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia

Dilihat performa kedua tim, Sriwijaya (SFC) dan Semen Padang (SPFC) sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Ini bisa dilihat dari pertemuan head to head mereka selama ini.

Dari lima pertandingan, empat diantaranya berakhir seri. Sedangkan satu pertandingan dimenangkan oleh Semen Padang saat menjamu Sriwijaya FC pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tanggal 15 Juli. SPFC menang dengan skor 2-1 atas SFC.

Kedua tim juga datang dengan modal ciamik. Mereka sama-sama meraih hasil sempurna pada laga pekan lalu. Sriwijaya mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 0-1, sedangkan Semen Padang melibas Gresik United dengan skor telak 4-1.

Yang jelas pertandingan Derby Andalas ini akan berlangsung sengit. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan nonton Sriwijaya FC vs Semen Padang FC malam ini live stream dari Jakabaring, Palembang.

Sering Dilihat:  Aksi Cristiano Ronaldo Di El Clasico Piala Super Spanyol 2017, Antara Gol Dan Kartu Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.