Live Streaming SPAL vs Inter Milan Pekan 22 Liga Italia 2018: Ada Rafinha Di Daftar Skuad!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SPAL vs Inter Milan mengisi jadwal pekan 22 Liga Italia Serie A yang berlangsung hari Minggu 28 Januari 2018 malam, mulai kick-off pukul 18:30 WIB di Stadio Paolo Mazza, Ferrara. Nama pemain pinjaman dari Barcelona, Rafinha, pun masuk dalam daftar 23 pemain yang dipersiapkan Luciano Spalletti dalam kunjungan akhir pekan ini.

Tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal, siaran langsung SPAL vs Inter dapat disaksikan via live streaming Super Soccer TV. Pertandingan ini diperkirakan berlangsung ketat mengingat kebutuhan kedua tim atas tiga poin yang diperebutkan demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

SPAL terjerembab ke urutan 18 klasemen alias di posisi teratas zona degradasi dengan mengoleksi 16 poin, selisih 2 poin lebih rendah dari Crotone. Dengan demikian, klub promosi baru ini butuh menang agar bisa lolos dari zona degradasi setelah gagal menang dalam empat pekan terakhir Serie A (2 seri, 2 kalah).

Sering Dilihat:  Kolombia vs Jepang Live Stream Trans TV Piala Dunia 19/6/2018: Kejar Debut Kemenangan

Namun tidak hanya Spallini, Inter Milan pun harus memperbaiki catatan hasilnya agar tetap dapat bersaing di urutan empat besar demi menuju Liga Champions musim mendatang. Gagal menang dalam lima pekan terakhir (3 seri, 2 kalah) membuat Nerazzurri tergeser ke urutan 4 di klasemen dengan total 43 poin, selisih hanya 2 poin lebih tinggi dibandingkan AS Roma yang terus mengejar.

“Saya melihat peningkatan melawan Roma (pekan lalu, berakhir imbang 1-1) dan mengenal pemain saya dengan sangat baik, jadi itu menjaga saya untuk tetap positif. Di awal musim kami memiliki kemenangan beruntun, namun kini kami harus kembali ke jalur kemenangan, dan keduanya adalah hal yang berbeda,” tutur Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (27/1/2018), seperti dilansir dari situs Inter.

Sering Dilihat:  Live Stream PSG vs Lille Liga Prancis 3/11/2018: Perang Dua Raksasa

Mantan pelatih AS Roma tersebut telah mempersiapkan 23 nama pemain dalam kunjungan ke Ferrara. Diantaranya termasuk dua rekrutan baru yakni mantan bek Benfica, Lisandro Lopez, serta gelandang Barcelona, Rafinha.

“Untuk Lisandro, dia adalah pesepakbola yang layak yang dapat bermain sebagai bek tengah dengan sangat baik, sementara Rafinha memiliki kualitas untuk mencakup sejumlah peran. Dia dapat mengancam melalui jalurnya dan juga menggunakan kecepatannya untuk mendobrak,” jelas Spalletti.

Mampukah Inter kembali ke jalur kemenangan untuk meneruskan persaingan di posisi Top 4 di klasemen? Saksikan siaran langsung SPAL vs Inter live streaming di Super Soccer TV hari Minggu (28/1/2018) malam WIB.

LINK Live Streaming SPAL vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.