Live Streaming SPAL vs AC Milan Pekan 24 Liga Italia 10/2/2018: Rossoneri Bukan ‘Tim Yang Kotor’!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SPAL vs AC Milan mengisi jadwal pekan 24 Liga Italia Serie A yang akan digelar hari Sabtu 10 Februari 2018 mulai kick-off pukul 21:00 WIB di Stadio Paolo Mazza, Ferrara. Menjelang pertandingan, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menjelaskan bahwa tim-nya bukanlah ‘tim yang kotor’.

Duel SPAL vs Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Perebutan tiga poin antara dua tim ‘beda kelas’ di klasemen sementara Serie A tersebut dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV.

SPAL tanpa kemenangan dalam enam pekan terakhir Serie A sejak Desember 2017 (3 seri, 3 kalah) dan terpuruk ke urutan 18 dalam klasemen alias terperangkap di zona degradasi. Sebaliknya, Rossoneri tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir laga liga sejak akhir Desember 2017 (3 menang, 2 seri).

Salah satu hasil imbang ditorehkan Milan ketika berhadapan dengan Udinese akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut Rossoneri terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68 setelah Davide Calabria mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah hingga harus meninggalkan lapangan.

Sering Dilihat:  PSMS Medan vs Arema FC Live Streaming Indosiar Liga 1 26/5/2018: Dongkrak Posisi Di Klasemen

Menurut catatan statistik seperti dilansir dari Who Scored, kartu merah tersebut adalah yang keenam kalinya dikoleksi pemain-pemain AC Milan di musim ini, ditambah dengan total 36 kartu kuning dalam 23 pekan perdana laga Serie A. Namun sang pelatih memastikan bahwa tim-nya bukanlah sebuah tim yang ‘kotor’

“Kartu merah Calabria? Kami bukanlah tim yang kotor namun terkadang kami dapat menjadi naif. Kami harus meningkatkan cara pengambilan keputusan dan jadi lebih cerdas. Tujuannya? Saat ini kami ingin memenangkan pertandingan dan memberikan kesinambungan pada hasil kami dan sepakbola. Setelah itu, kami ingin mempersiapkan tenaga kami dan tidak mengacau saat memilih tim,” ungkap Gattuso dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/2/2018), seperti dilansir dari Football Italia.

Meskipun berhasil membawa Milan dalam laju positif, Gattuso masih nampak prihatin dengan posisi Milan di klasemen sementara Serie A yang tertahan di peringkat ke-8 dengan selisih 10 poin penuh dibandingkan Inter Milan yang menempati posisi keempat, posisi terakhir yang berpeluang untuk dapat mencicipi Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Malam Ini Liverpool vs Leicester Pekan 21 EPL: Ini Resolusi Klopp Di Tahun Baru!

“Klasemen adalah apa adanya dan Anda tidak boleh tanpa kemenangan dalam sebuah pertandingan yang telah didominasi, seperti yang tidak kami lakukan saat melawan Udinese. Tujuan saya sekarang adalah membawa para pemain ini kembali ke nilai mereka seperti saat mereka tiba, membuat mereka bermain bersama dan menjadi satu tim,” tegasnya.

“Besok akan ada SPAL, sebuah tim yang mengerti apa yang harus dilakukan. Mereka memiliki fisik luar biasa dan bersama tiga bek dan dua full-bek, mereka teramat mendorong (menyerang). Besok akan menjadi laga yang sangat sulit,” prediksi Gattuso mengenai pertandingan akhir pekan ini.

Mampukah Milan mempertahankan status tak terkalahkannya dan merebut tiga poin penuh dari SPAL? Saksikan siaran langsung SPAL vs Milan live streaming di Super Soccer TV pada hari Sabtu (10/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.