Live Streaming Sevilla vs Leganes Semi Final Copa Del Rey 8/2/2018: Montella Minta Dukungan Fans!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Sevilla vs Leganes di leg kedua babak semi final Copa del Rey akan berlangsung Kamis 8 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:30 WIB, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla. Setelah meminta maaf akibat kalah telak dengan skor 1-5 dari Eibar, pelatih Sevilla Vincenzo Montella meminta dukungan fans untuk dapat memastikan langkah menuju final Piala Raja Spanyol.

Live streaming Sevilla vs Leganes dapat disaksikan via TV online mengingat pertandingan ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Dengan peluang 50-50 setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, diprediksi kedua tim akan menghadirkan laga yang intens dan sengit dalam rangka merebut satu posisi di partai final, menghadapi salah satu antara Barcelona atau Valencia.

Bagi Sevilla, ini adalah peluang merebut trofi Copa del Rey untuk keenam kalinya setelah terakhir kali peluangnya digagalkan Barcelona di tahun 2016. Sedangkan untuk Leganes, ini adalah peluang untuk mengukir sejarah baru untuk mencicipi partai puncak Copa del Rey setelah sebelumnya berhasil mencatatkan rekor lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini (Pekan 23) Yang Live di TV Lokal RCTI dan MNCTV

Namun kedua tim menghadapi pertandingan penentuan ini dalam kondisi berbeda mengingat Sevilla baru saja dipermalukan Eibar di pertandingan liga dengan skor akhir 1-5, sedangkan Leganes berhasil meneruskan status tak terkalahkan yang ditorehkan dalam lima laga terakhir lintas kompetisi dengan bermain imbang bersama Getafe tanpa gol.

“Saya ingin meminta maaf pada basis fans. Namun saya yakin mereka (fans) akan mendukung kami dan kami akan berada di final (Copa del Rey),” tutur pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, pasca kalah dari Eibar.

Mantan pelatih AC Milan tersebut pun membagikan ‘kunci’ agar tim-nya dapat lolos ke babak final Copa del Rey musim ini. “Kuncinya adalah keyakinan, ini bukan pertandingan, ini permainan. Anda harus bermain tanpa takut, dengan keberanian, keyakinan, dan semangat yang tepat. Lupakan pertandingan yang lalu dan pulihkan jalur sebelumnya (tak terkalahkan),” tegasnya seperti dilansir dari El Desmarque (6/2/2018).

Montella pun meminta bantuan dari para pendukung dalam laga kandang di leg kedua ini. Meskipun harus menghadapi laga penting dalam kondisi terluka, pelatih asal Italia tersebut yakin bahwa tim-nya telah siap secara mental.

“Bermain di final akan menyenangkan. Menyenangkan untuk diraih dan akan menyenangkan untuk datang dan memenangkannya, ini adalah hari yang luar biasa. Kami selangkah lagi menuju final. Mental tim telah siap dan kami harap dapat melaju ke final,” tekadnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Udinese vs Juventus | Live Streaming Italia Pekan Ke 9

Namun diprediksi tidak akan mudah menaklukan Leganes yang tengah berapi-api untuk membukukan sejarah klub yang baru. Apalagi skuad asuhan Asier Garitano berhasil lolos ke babak semi final setelah menghentikan langkah dua tim papan atas La Liga Spanyol, yakni menang gol tandang saat bermain imbang secara agregat bersama Villarreal di babak 16 besar dan menghentikan langkah juara bertahan La Liga Real Madrid dengan cara serupa.

Meskipun demikian, sang pelatih mengakui bahwa tim-nya belum berpengalaman dalam menghadapi pencapaian setinggi ini. “Mereka (Sevilla) terbiasa bermain di final dan menang. Kami tidak terbiasa berada di posisi ini. Kami akan mengetahui apakah kami mampu. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa untuk melihat apakah kami siap untuk menang,” paparnya.

Jadi, siapa yang akan berhasil melangkah ke final Copa del Rey musim ini? Saksikan siaran langsung Sevilla vs Leganes secara live streaming TV Online pada Kamis (8/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.