Live Streaming Serie A AS Roma vs Sassuolo Di Pekan 19 30/12/2017: Reuni Antar Mantan

Live Streaming SPAL vs AS Roma

NontonBolaJo.com – Live Streaming Serie A AS Roma vs Sassuolo Di Pekan 19 berlangsung hari Sabtu 30 Desember 2017 malam WIB. Duel antara Eusebio Di Francesco dan mantan klub-nya, Sassuolo, digelar di Stadion Olimpico, Roma, mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Roma berpeluang lolos ke posisi tiga besar andaikan dapat merebut tiga poin dari Sassuolo sementara Inter Milan gagal menaklukkan Lazio. Namun sayangnya laga krusial antara Roma vs Sassuolo tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal dan dapat disaksikan lewat live streaming Super Soccer TV.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, yakni saat menghadapi Torino di Coppa Italia dan Juventus di Serie A pekan lalu, AS Roma akan berjuang kembali ke jalur kemenangan saat melawan mantan klub asuhan Di Francesco, Sassuolo. Salah satu pemain yang dikonfirmasi akan menjadi starter adalah pesepakbola muda asal Ceko Patrik Schick.

Kegagalan Schick mencetak gol pada menit ke 94 di Turin yang menyebabkan Giallorossi gagal mencuri satu poin dari Juventus sempat menjadi perbincangan hangat. Namun Di Francesco berharap momen yang dinilai bisa menurunkan keyakinan seorang pemain tersebut berbalik menjadi dorongan semangat untuk memperbaiki performa di penampilan selanjutnya.

“Schick pastinya mulai besok. Ini dapat terjadi ketika Anda melewatkan peluang gol di menit ke 94 dalam sebuah pertandingan penting. Bebannya berat namun dia butuh memiliki kekuatan untuk mengatasinya. Saat ini, dia pemain yang paling saya sukai – dia aset bagi klub dan pemain kuat. Bahkan pemain hebat pun dapat melewatkan peluang dan dia bukan salah satu dari mereka yang baru,” ungkap Di Francesco seperti dilansir dari situs AS Roma (29/12/2017).

Terdapat 23 pemain yang memperkuat Roma saat menjamu Sassuolo. Namun Gregoire Defrel dipastikan absen menghadapi mantan klub-nya akibat cedera minor yang dialami ketika latihan. Posisi Defrel di lini depan digantikan oleh Mirko Antonucci.

Sedangkan hasil positif yang ditorehkan Sassuolo dengan menciptakan hattrick kemenangan dalam tiga pekan terakhir Serie A, termasuk saat melawan Sampdoria dan Inter Milan, dipastikan menjadi pendorong semangat yang cukup signifikan bagi sebuah tim yang tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Neroverdi berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Serie A dengan total 20 poin, selisih 5 poin lebih tinggi dibandingkan Crotone yang berada di posisi teratas area degradasi.

“Kami memberikan kesinambungan dalam pekerjaan yang kami jalani, waspada bahwa kami akan menghadapi tim kuat, yang melakukan dengan luar biasa musim ini. Kami tahu bahwa untuk membawa pulang hasil positif, kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting baik secara individual dan kolektif,” ungkap pelatih Sassuolo Giuseppe Iachini, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari Repubblica.

Seperti apa duel sengit antara AS Roma vs Sassuolo berlangsung di pekan 19 Liga Italia musim ini? Saksikan siaran langsung dari Stadion Olimpico melalui live streaming Super Soccer TV hari Sabtu (30/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here