Live Streaming Serie A, Crotone vs Milan 21 Agustus 2017

NontonBolaJo.com, Live Streaming Crotone vs AC Milan. Crotone menjamu Milan dalam pertemuan perdana Liga Italia Serie A musim 2017/18 di stadion Ezio Scida, Crotone, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Pertandingan pamungkas Crotone vs AC Milan ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi, Bein Sports, sebagai pemenang hak siar Serie A. Selain itu nonton Crotone vs Milan kadang juga bisa menggunakan jaringan internet live streaming.

[Lihat juga : Jadwal lainnya Streaming Siaran Langsung AC Milan vs Crotone]

Crotone secara mengejutkan dapat menghindari zona degradasi pada Serie A musim lalu dengan mengakhiri musim di urutan ke-17. Caranya, Davide Nicola berhasil memimpin skuadnya memenangkan 6 diantara 9 pertandingan terakhir musim lalu yang membuat Empoli drop dengan selisih hanya 2 poin.

Di lain sisi, AC Milan ‘hanya’ berhasil mengakhiri musim di peringkat ke-6 sehingga harus berjuang keras untuk dapat lolos ke fase grup Liga Europa lewat babak play-off. Dengan sederet wajah baru yang menjadi hasil rekrutan Rossoneri musim panas ini, Milan berhasil menang telak di leg pertama play off Liga Champions dengan menekuk klub asal Makedonia, Shkendija, lewat 6 gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Hasil Imbang Laga Indonesia VS Thailand Dipuji Andik

Pertemuan head to head terakhir antara Crotone dan Milan berlangsung di bulan April 2017 dan berakhir imbang dengan berbagi 1 gol sama rata. Namun dalam dua pertemuan h2h sebelumnya, Milan membukukan kemenangan beruntun, satu di Serie A dan lainnya di Coppa Italia.

Di laga perdana musim baru Serie A ini, Nicola memperoleh dukungan penuh dari seluruh skuad-nya yang dalam kondisi bugar. Namun pelatih Milan, Vincenzo Montella, tidak dapat menurunkan Giacomo Bonaventura dan rekrutan barunya, Lucas Biglia, yang mengalami cedera. Alessio Romagnoli telah kembali berlatih, namun masih diragukan dapat hadir dalam kunjungan ke Crotone.

Prediksi susunan lineup Crotone vs AC Milan :

Crotone XI (4-4-2) : Cordaz; Martella, Cabrera, Ceccherini, Faraoni; Stoian, Barberis, Izco, Rohden; Budimir, Trotta. Pelatih : Davide Nicola.

Sering Dilihat:  Man City vs Stoke City: Preview, Info Siaran Langsung dan Live Stream - Liga Inggris 2017-18 Pekan 8

AC Milan XI (4-3-3) : Donnarumma; Rodriguez, Bonucci, Musacchio, Conti; Calhanoglu, Montolivo, Kessie; Borini, Silva, Suso. Pelatih : Vincenzo Montella.

Di awal musim baru ini, Montella dengan tegas menginginkan sebuah musim yang memuaskan dan menjadi pembuktian diri, namun tentunya dengan tidak meremehkan Crotone.

“Ini serius sekarang, setiap poin dihitung. Saya pikir dapat menjadi musim yang memuaskan dan untuk pembuktian diri. Ini musim yang sangat sulit dan di beberapa ronde terakhir dalam musim. Crotone memiliki jenis hasil yang cukup nyaman untuk sebuah tim Liga Champions. Saya berharap mirip dengan laga terakhir kali, dengan kesabaran menunggu momen yang tepat untuk menyerang,” tutur Montella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.