Live Streaming Semifinal FA Cup 2018: MU vs Tottenham 21 April 2018

Duel sengit antara Manchester United vs Tottenham Hotspur mengisi jadwal semi final FA Cup dan dapat disaksikan melalui live streaming langsung dari Stadion Wembley, London, pada hari Sabtu 21 April 2018 malam, mulai kick-off pukul 23:15 WIB.

Setelah gagal merebut gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, maupun Carabao Cup, kompetisi FA Cup menjadi satu-satunya harapan bagi MU dan Spurs untuk merebut trofi pertama di musim ini.

The Red Devils bertandang ke Wembley Stadium dalam kondisi bersemangat setelah berhasil menang atas Bournemouth dengan skor 2-0 di laga liga tengah minggu ini, sedangkan Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh klub promosi baru Brighton & Hove Albion.

Diakui oleh pelatih MU, Jose Mourinho, bahwa kemenangan tersebut membawa ‘aura positif’ bagi para pemain jelang menghadapi The Lilywhites yang mendapat sedikit keuntungan bermain kandang di semi final FA Cup.

“Saya dapat katakan bahwa semua pemain di lapangan positif dan membuat diri mereka tersedia untuk hari Sabtu. Saya tidak akan menyebutnya fenomenal, saya pikir semua pemain dalam kondisi sangat baik dan mereka mengatakan pada saya bahwa mereka ingin bermain (kontra Tottenham). Pastinya saya akan mengubah tim, saya tidak akan mengulangi tim ini,” ungkap Mourinho, dikutip dari laman Manchester United.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Inggris Tadi Malam (2/12), Klasemen Sementara, dan Jadwal EPL (3/12)

Terkait perubahan pemain, The Special One membocorkan beberapa nama pemain yang diistirahatkan saat menghadapi Tottenham termasuk gelandang andalannya Nemanja Matic serta winger Antonio Valencia yang sempat bermain 90 menit penuh saat merebut kemenangan atas Bournemouth.

Satu-satunya pemain yang diperkirakan masih absen akibat cedera adalah kiper lapis dua Sergio Romero yang sejauh ini menjadi andalan Mou di FA Cup.

Sedangkan Mauricio Pochettino masih menghadapi absennya Harry Winks dan Danny Rose akibat cedera, namun diyakini akan menghadirkan tim terkuat saat menghadapi MU termasuk menurunkan kembali Dele Alli dan Davinson Sanchez yang diistirahatkan saat melawan Brighton.

Meskipun FA Cup musim ini berpeluang untuk mengakhiri kemarau trofi yang dialami Tottenham, namun sang pelatih meyakini bahwa menjadi juara Piala FA tidak akan membawa perubahan apapun.

Sering Dilihat:  Sevilla vs Bayern Munchen Live Streaming Liga Champions 4/4/2018: Debut Duel Dua Klub Lintas Negara

“Akan fantastis untuk memenangkan FA Cup. Tapi apakah itu akan mengubah kehidupan kami? Saya yakin tidak demikian. Setiap semi finalis akan berjuang untuk menang namun ini bukan tentang siapa yang lebih membutuhkan trofi.

“Jika kami mampu memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions, ini sebuah momen yang Anda katakan bahwa tim telah mengalami peningkatan dan mencapai level selanjutnya. Untuk memenangkan FA Cup atau League Cup – akan fantastis bagi fans namun tidak akan menggerakan klub ke level berbeda, ini pandangan saya,” tegas Pochettino.

Sayangnya duel antara Tottenham vs MU tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming pada hari Sabtu malam mulai kick-off pukul 23:15 WIB.

Link nonton live streaming MU vs Tottenham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.