Live Streaming Semi Final Liga Champions: Liverpool vs AS Roma 25 April 2018

Mohamed Salah mengaku tidak mudah bagi dirinya untuk menghadapi mantan rekan rekannya dalam pertandingan antara Liverpool vs AS Roma di leg pertama semi final Liga Champions pada Rabu 25 April 2018 dini hari WIB di Anfield.

Reuni Salah dan mantan timnya dalam duel Liverpool vs AS Roma dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung SCTV atau lewat live streaming di Bein Sports 1 mulai pukul 01:45 Rabu dini hari WIB.

Sebelum menjadi top skorer Liga Inggris musim ini lewat torehan 31 gol, Mohamed Salah sempat memperkuat AS Roma selama dua musim dan masih terus menjaga hubungan baik bersama sejumlah pemain di klub tersebut.

“Ini hadir dengan emosi yang lebih. Setiap hari saya berbincang dengan para pemain, kemarin saya berbicara dengan (Francesco) Totti. Ini tidak akan mudah bagi saya, saya mencintai klub (Roma), mencintai kota, dan saya tahu mereka mencintai saya, jadi ini tidak akan mudah bagi saya. Ini lebih banyak emosi,” pengakuan Salah kepada Sky Sports (19/4/2018).

“Saya mengenal mereka, kami bermain bersama selama dua tahun, mereka tahu bagaimana saya bermain. Saya tahu bagaimana mereka bermain, ini sama sekali tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Namun perasaan saya lebih emosional, saya berjuang untuk klub selama dua tahun dan kini delapan bulan kemudian saya harus kembali,” tambah sang bomber yang baru saja memenangkan penghargaan PFA Player of the Year.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Napoli vs Genoa Liga Italia 19/3/2018: Peluang Kejar Gelar Juara!

Meskipun bersahabat baik, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai bahwa pemain bek Giallorossi tetap akan berjuang mati-matian untuk menghentikan serbuan trio striker The Reds, Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

“Saya cukup yakin bek-bek Italia terkenal untuk tidak menghadirkan pertandingan secara bersahabat, jadi saya pikir Mo akan cepat merasa dalam pertandingan bahwa mereka bukanlah rekan-rekannya lagi.

“Namun dia dapat menyerang balik dengan cara sepak bola. Dia mengerti hal itu. Saya tidak perlu memberitahukan. Saya belum berbicara dengannya setelah penghargaan PFA namun saya akan memberitahukannya apa yang ingin saya katakan ‘face to face’,” ungkap Klopp.

Kabar Tim Liverpool vs AS Roma

Liverpool masih kehilangan Adam Lallana, Joel Matip, dan Emre Can saat menjamu Roma di leg pertama, sedangkan Nathaniel Clyne yang sempat absen saat bertandang ke West Brom akibat masalah otot terlihat telah mengikuti sesi latihan.

Sering Dilihat:  Ini Link Live Streaming MU vs Sevilla Liga Champions 14/3/2018, Montella Siap Akhiri Laju The Red Devils!

Sedangkan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tidak dapat melibatkan Rick Karsdorp dan Gregoire Defrel saat menantang The Reds. Namun sang pelatih mengkonfirmasi bahwa kiper Alisson telah siap untuk menghentikan aksi Mohamed Salah dkk, bersama 22 pemain lainnya yang terlibat dalam daftar skuad.

Head to Head Liverpool vs AS Roma

Pertemuan head to head terakhir antara Liverpool vs AS Roma di kompetisi Liga Champions berlangsung di tahun 2002 ketika The Reds berhasil menaklukan Roma dengan skor 2-0 di tahap kedua fase grup.

Dalam lima pertemuan di kompetisi Eropa, Liverpool mengantongi 2 kemenangan, Roma 1 kemenangan, dan kedua tim bermain imbang dalam dua laga lainnya.

Salah satu kemenangan terbesar Liverpool atas Roma terjadi di babak final European Cup 1983-1984 dimana klub Liga Inggris tersebut berhasil menjadi pemenang lewat babak adu penalti dengan skor 4-2.


Berikut link Live Streaming Liverpool vs AS Roma di Semi Final Liga Champions 25 April 2018


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.