Live Streaming Semi Final Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid Di SCTV 26/4/2018: Waspadai Efek Jupp Heynckes!

Zinedine Zidane memprediksi laga antara Bayern Munchen vs Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions musim ini yang digelar Kamis 26 April 2018 dini hari WIB di Allianz Arena, Munich, akan menjadi sebuah laga spesial, antara lain disebabkan oleh efek kehadiran pelatih veteran Jupp Heynckes.

Duel akbar antara Bayern Munchen vs Real Madrid dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung SCTV atau melalui live streaming Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Menurut catatan UEFA, hingga saat ini Jupp Heynckes telah berhasil meraih babak final di seluruh keterlibatannya di Champions League dan tengah bertekad mempersembahkan treble untuk Bayern seperti yang diraih di tahun 2013 setelah Robert Lewandowski dkk lebih dahulu telah mengklaim gelar juara Bundesliga musim ini.

Namun di musim ini, Heynckes wajib memimpin tim-nya untuk lebih dahulu menghadapi penantang tangguh, juara bertahan Liga Champions dua musim secara beruntun, Real Madrid, sebelum berhasil mencapai final UCL demi merebut target treble tersebut.

“Ini semi final Liga Champions – empat tim terakhir semuanya adalah kubu yang top. Di Liverpool dan Roma Anda memiliki dua tim yang telah menyingkirkan dua tim favorit, Manchester City dan Barcelona. Kami menghormati setiap lawan dan pemain,” tutur Heynckes.

Sering Dilihat:  Hasil Real Madrid 2-2 Bayern Munchen: Brace Karim Benzema Bawa Madrid Ke Final Liga Champions 2017-2018

“Saya menghadapi beberapa pelatih fantastis sepanjang waktu saya, seperti Johan Cruyff dan Marcelo Lippi. Saya sangat suka cara Real Madrid bermain sepak bola di bawah Zinedine Zidane. Bagi saya tidak ada favorit, namun saya memiliki perasaan bagus,” imbuhnya.

Tentu saja catatan gemilang yang ditorehkan Heynckess tidak luput dari perhatian Zidane.

“Dia sosok pelatih yang sangat saya hormati mengingat apa yang telah diraihnya dalam pertandingan, dalam kedua masanya di Real Madrid dan di Bayern. Saya hanya memiliki hal-hal bagus untuk disebutkan tentang dirinya namun besok kami harus menempatkan performa besar melawan penantang sempurna. Mereka tim yang bagus dan klub luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan spesial,” ungkap Zidane.

Kabar Tim Bayern Munchen vs Real Madrid

Die Bayern dipastikan kehilangan Arturo Vidal dan Kingsley Coman saat menjamu Madrid, dan belum dapat memastikan kehadiran kiper handal Manuel Neuer serta Corentin Tolisso dan David Alaba.

Sering Dilihat:  Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

Neuer sendiri telah kembali ambil bagian dalam sesi latihan bersama tim utama sekitar lima hari yang lalu, yang merupakan sesi latihan pertama kalinya sejak mengalami cedera di bulan September.

“Ini adalah kelas super bagaimana Manuel Neuer bekerja. Dia akan berpartisipasi dalam pemanasan juga di beberapa latihan. Kami semua gembira dengan keseluruhan perkembangannya,” jelas Heynckes dikutip dari laman Bundesliga.

Sebaliknya, Zidane nyaris memperoleh dukungan penuh Cristiano Ronaldo dkk kecuali keraguan atas kehadiran Nacho yang sempat mengalami gangguan otot.

Head to Head Bayern Munchen vs Real Madrid

Dalam 24 pertemuan head to head terakhir di kompetisi Eropa, Bayern dan Real Madrid berbagi 11 kemenangan sama rata dan hasil imbang dalam dua laga lainnya.

Terakhir, keduanya bertemu bulan April 2017 dalam babak perempat final Liga Champions ketika Los Blancos akhirnya berhasil menang secara agregat 6-3 lewat babak perpanjangan waktu di leg kedua setelah di waktu normal kedua tim mencatatkan skor agregat imbang 3-3.

Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.