Live Streaming SCTV: Semi Final Liga Europa Arsenal vs Atletico Madrid 27/4/2018

Bagi Arsene Wenger, pertandingan antara Arsenal vs Atletico Madrid di semi final Liga Europa yang berlangsung Jumat 27 April 2018 dini hari WIB di Stadion Emirates, London, menjadi peluang terakhir untuk mempersembahkan trofi utama bagi The Gunners sebelum mengakhiri karirnya.

Pertemuan head to head di leg pertama semi final UEL antara Arsenal vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 02:05 WIB.

Mengingat keputusan Wenger untuk mengakhiri karirnya sebagai manajer Arsenal di akhir musim ini, maka kompetisi Liga Europa menjadi peluang satu-satunya untuk mempersembahkan trofi terakhir untuk The Gunners, sekaligus membuka peluang bagi Arsenal untuk mendapatkan satu posisi di Liga Champions musim depan.

Pelatih asal Prancis tersebut mengaku bahwa akan menjadi ‘anti-klimaks’ di akhir masa jabatannya jika Arsenal gagal melangkah ke babak final dan merebut gelar juara UEFA Europa League musim ini.

Sering Dilihat:  Bali United vs PSMS Medan Live Streaming Liga 1 Indonesia 24/3/2018: Tekad Djanur Patahkan Rekor!

“Ya tentu, namun itu hanya bagian dari ini. Itu tidak akan menghapus fakta bahwa orang-orang akan menyadari apa yang saya katakan berulang kali: untuk terkualifikasi selama 20 tahun berturut-turut (untuk Liga Champions) adalah tidak semudah seperti terlihat di satu tahap.

“Ini akan benar-benar terasa seperti anti-klimaks tentunya. Itulah mengapa kami akan memberikan segala yang kami miliki untuk mendapat peluang melangkah ke final,” tutur Wenger dikutip dari laman Arsenal FC.

Namun pelatih berusia 68 tahun tersebut tidak menyangkal kesulitan yang akan dihadapi tim-nya mengingat kualitas lawan tanding kali ini, runner up di klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

“Saya akan katakan salah satu kekuatan mereka adalah mereka tidak memiliki kelemahan yang jelas. Mereka tim yang sangat efisien dan sebuah tim yang dapat menggunakan setiap momen kelemahan dari lawan mereka. Secara keseluruhan saya harus katakan bahwa ini adalah kekuatan utama mereka,” ujarnya.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online Live Streaming Tottenham Hotspur vs AC Milan: Dirundung Masalah Cedera

Senada dengan Wenger, pelatih ATM Diego Simeone juga memprediksi akan berlangsung laga sengit mengingat tekad kedua tim untuk lolos ke final.

“Kami akan menghadapi tim yang tangguh. Arsenal memiliki sejarah penting di Eropa, kedua tim ingin bermain di final,” kata Simeone.

Kabar Tim Arsenal vs Atletico Madrid

Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Petr Cech kembali tersedia untuk menjamu Los Colchoneros setelah sempat absen karena cedera minor saat Arsenal meraih kemenangan atas West Ham United.

Henrikh Mkhitaryan diharapkan pulih dari cedera lutut untuk beraksi di leg kedua, namun Mohamed Elneny diprediksi absen hingga akhir musim akibat cedera engkel.

Sementara itu, mantan striker Chelsea, Diego Costa, bergabung dalam daftar skuad 20 pemain Atletico meskipun di akhir pekan lalu Simeone mengaku bahwa pemain asal Spanyol tersebut tidak berpeluang untuk tampil di Emirates Stadium akibat cedera hamstring.

LINK Live Streaming Arsenal vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.