Live Streaming SCTV Real Madrid vs Real Sociedad Pekan 23 Liga Spanyol 11/2/2018: Zidane Ingin Lakukan Hal Besar!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV Real Madrid vs Real Sociedad hadir di jadwal pekan 23 Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu 11 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin bahwa tim-nya masih dapat melakukan hal-hal besar musim ini termasuk saat beraksi di Stadion Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Perebutan tiga poin antara dua tim ‘beda kelas’, Real Madrid vs Real Sociedad hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV dan dapat juga disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2. Meskipun tengah bersiap menghadapi tim bertabur bintang Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/2/2018) dini hari mendatang, namun Zidane bersikeras bahwa tim-nya hanya akan fokus pada pertandingan ini.

“Kami hanya fokus pada pertandingan ini. Kami ingin menempatkan performa yang bagus dan ini tidak akan menjadi laga yang mudah melawan penantang tangguh. Ini sebuah pertandingan La Liga yang penting dan kami ingin mengambil tiga poin,” tegas Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/2/2018), di ruang media di Real Madrid City.

Sering Dilihat:  Live Streaming Semi Final Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid Di SCTV 26/4/2018: Waspadai Efek Jupp Heynckes!

Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad

“Kami perlu untuk melakukan apa yang kami tahu kami mampu selama 90 menit. Kami ingin menjemput poin di La Liga dan menutup celah dengan pimpinan, tanpa membiarkan pikiran kami melayang ke pertandingan hari Rabu (Kamis dini hari WIB vs PSG). Kami telah mengerjakan seluruh elemen yang diperlukan untuk besok sepanjang minggu dan kami berharap kami dapat menempatkan mereka dalam latihan di lapangan. Kami yakin kami masih dapat melakukan hal-hal besar musim ini,” imbuhnya.

Sebanyak 19 pemain telah dipersiapkan Zidane untuk menjamu Real Sociedad termasuk trio BBC – Karim Benzema, Gareth Bale, dan striker bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. Meskipun di musim ini sang CR7 belum banyak mencetak gol, namun pelatih asal Prancis tersebut memujinya sebagai ‘pemain luar biasa’.

“Dia (Ronaldo) adalah seorang pemain luar biasa dan benar bahwa dirinya tengah kurang banyak mencetak gol, namun dia selalu membuktikan bahwa dia dapat tampil di momen-momen krusial, dia adalah pemain pertandingan yang hebat,” puji Zidane.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs SPAL, Siaran Langsung Serie A (10/9/2017)

Sebaliknya, untuk menyelesaikan tugas berat menantang Madrid, Real Sociedad kehilangan striker andalannya Willian Jose akibat cedera. Namun pelatih Eusebio Sacristan bertekad untuk memanfaatkan momen positif yang dialami tim-nya ketika berhasil menaklukan Deportivo La Coruna pekan lalu dengan skor telak 5-0 untuk menghadapi Los Blancos.

“Kami berharap bermain dalam sebuah pertandingan yang sangat bagus dan mampu mengatasi Real Madrid. Kami ingin memanfaatkan keuntungan dari kemenangan terakhir kami dan memberikan kesinambungan.

“Madrid adalah tim yang kuat, dengan pemain-pemain yang sangat bagus dan Bernabeu adalah tempat yang rumit, namun kami akan mencoba untuk layak menang,” ungkap Sacristan.

Mampukah Real Sociedad mengalahkan Madrid di Bernabeu akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Real Madrid vs Sociedad di SCTV atau live streaming di Bein Sports 2 pada Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.