Live Streaming SCTV Real Madrid vs PSG 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Duel Ronaldo vs Neymar?

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV Real Madrid vs PSG menjadi salah satu laga sorotan di putaran 16 besar Liga Champions musim ini. Namun pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan menganggap laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB ini sebagai ajang duel antara dua pemain bintang, Cristiano Ronaldo vs Neymar.

Pertandingan sengit antara Real Madrid vs PSG hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1. Yang jelas, baik Zinedine Zidane maupun Unai Emery diprediksi akan menurunkan starting XI terbaiknya guna meraup keunggulan di leg pertama yang akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB pada Kamis (15/2/2018).

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran Neymar di skuad PSG musim ini berdampak positif dan memperkuat performa tim asuhan Unai Emery tersebut. Dalam 27 penampilannya, mantan penyerang Barcelona ini telah mencetak 27 gol untuk Paris Saint-Germain.

Live streaming real madrid vs psg

Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane menilai bahwa pertandingan antara Madrid vs PSG ini bukanlah duel antara Neymar vs Cristiano Ronaldo.

“Kami telah membicarakan mengenai pemain-pemain besar namun besok dalam kasus Real Madrid-PSG, bukan Neymar melawan Cristiano (Ronaldo). Cristiano telah melakukan hal-hal luar biasa di lapangan dan memenangkan lima trofi Ballon d’Or. Saya tidak akan membuat perbandingan,” tutur Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (13/2/2018).

Sering Dilihat:  Pelatih MU Diminta Jelaskan Komentarnya Sebelum Derby Manchester

“Kami semua tahu apa yang dapat dilakukan Neymar di lapangan. Dia memiliki kualitas sesungguhnya dan kerap membuat perbedaan. Kami tidak ada di sini untuk pertunjukan antara keduanya, kami di sini untuk menyaksikan Real Madrid melawan PSG,” tegasnya.

Senada dengan sang pelatih, bek Madrid Marcelo juga menyadari akan menjadi kesalahan apabila tim-nya hanya fokus kepada Neymar dalam laga tangguh ini. Meski demikian, rekan Neymar di Timnas Brasil tersebut tidak menyangkal adanya kemungkinan mantan mitra Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut untuk bergabung bersama Madrid suatu hari nanti.

“Say atidak mengatakan dia akan bermain di Madrid, saya katakan dia mungkin suatu hari nanti. Saya telah berbincang dengannya namun kami tidak membicarakan tentang sepakbola. Tidak hanya Neymar, akan menjadi sebuah kesalahan jika hanya memikirkan dirinya secara tim adalah lebih penting. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami tidak hanya berpikir tentang Neymar.

“Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, ini laga yang sulit, leg pertama. Kami tidak hanya memikirkan tentang Neymar, tiga pemain, namun keseluruhan sisi PSG,” ungkap Marcelo.

Sering Dilihat:  Hasil Piala Super Eropa : Real Madrid 1-0 MU, Gol Oleh Casemiro

Sebaliknya, Unai Emery memprediksi bahwa Zidane juga akan memilih starting XI terbaiknya saat menjamu PSG di leg pertama, termasuk top skorer dalam sejarah kompetisi ini yakni Cristiano Ronaldo.

“Kami ingin terus berkembang. Kami akan bermain melawan sisi yang paling sukses dalam sejarah kompetisi ini dengan 12 kemenangan dan melawan top skorer di sejarah kompetisi ini. Namun kami percaya diri. Saya ingin bermain bersama yang terbaik dari Real Madrid. Kami akan menempatkan yang terbaik dari kami dan Real akan menempatkan sebelas pemain yang paling kompetitif.

“Saya pikir Real Madrid akan bermain dengan BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo), namun mereka dapat mengubah taktik bahkan selama permainan. Mereka sisi yang sangat kuat dan kami harus mempersiapkan setiap kemungkinan. Kami akan mengetahui seketika setelah melihat starting XI mereka,” papar Emery.

Duel antara Real Madrid vs PSG dapat disaksikan dalam jadwal siaran langsung SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1 pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Sementara leg kedua antara kedua tim papan atas ini akan berlangsung pada tanggal 7 Maret 2018 (dini hari WIB) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.