Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool Final Liga Champions 27/5/2018: Tidak Ada Favorit!

Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool – Zinedine Zidane menegaskan tidak ada yang menjadi favorit dalam duel akbar di partai final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kyiv, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV, laga bergengsi antara Real Madrid vs Liverpool juga dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Bagi Real Madrid, ini adalah peluang merebut hattrick gelar juara Liga Champions setelah musim lalu menorehkan kemenangan kedua kalinya secara beruntun dengan menaklukan Juventus dengan skor 4-1.

“Ada kerja keras yang luar biasa untuk meraih tiga final secara beruntun dan juga sangat banyak talenta. Meraih sebuah final jauh dari kata mudah. Kami gembira telah mencapai final lainnya,” tutur Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, dilansir dari laman Real Madrid (25/5/2018).

“Sangat banyak hal yang telah dikatakan mengenai favorit, namun kami tahu tidak seperti itu. Tidak ada pihak yang menjadi favorit. Ini sebuah final dan kami berdua memiliki peluang 50% untuk memenangkannya. Kami harus menempatkan performa besar untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Di ruang ganti, kami tahu bahwa kami sama sekali bukan favorit,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Simak Live Score Hasil Indonesia vs Thailand Di SEA Games (15/8/2017), Kembali Diganggu Hujan ?

Bagi Liverpool, ini adalah peluang perdana dalam 11 tahun terakhir untuk dapat kembali mencicipi babak final UCL setelah terakhir lolos ke final di musim 2006-2007 saat dikalahkan AC Milan dengan skor 1-2.

Kendati demikian, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, optimis dapat menghadapi lawan berpengalaman sekelas Real Madrid, yang sudah lama tidak berjumpa head to head bersama Liverpool sejak terakhir Los Blancos merebut kemenangan tipis 1-0 di bulan November 2014.

“Pengalaman sangat penting. Sedetik sebelum pertandingan Real akan lebih yakin dibandingkan kami, namun ini tidak penting karena pertandingan tidak ditentukan pada detik itu. Real sangat kuat, namun mereka belum pernah bermain bersama kami,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

Kembali ke final Champions League musim ini membuat Klopp mengenang apa yang dialaminya di musim 2012-2013, ketika berhasil memimpin Borussia Dortmund lolos ke final namun gagal meraih trofi akibat kalah 1-2 dari Bayern Munchen.

“Ini adalah peluang sekali seumur hidup – itu yang saya rasakan waktu itu. Kami (Dortmund) memainkan pertandingan fantastis melawan pihak yang sangat kuat. Setelah pertandingan saya tahu saya ingin mendapatkan peluang ini lagi. Para pemain (Liverpool) telah memberikan saya peluang.

Sering Dilihat:  Persela vs PS Tira Live Streaming Liga 1 28/5/2018: Peluang Gabung Lima Besar

“Klub memiliki ini dalam DNA-nya untuk memenangkan hal-hal besar. Kami di sini karena kami Liverpool. Kami tidak dapat mencoba bertarung di level mereka, namun ada taktik dalam sepakbola untuk membawa lawan masuk ke level Anda,” tegasnya.

Kabar Tim Real Madrid vs Liverpool

Zidane mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Liverpool. Sergio Ramos dan Marcelo juga dipastikan akan beraksi menghadapi Roberto Firmino dkk.

Sebaliknya, Jurgen Klopp juga memastikan bahwa Mohamed Salah akan hadir dengan tenaga penuh untuk melawan Real Madrid meskipun tengah menjalani ibadah puasa. Tim medis Liverpool, Ruben Pons, mengkonfirmasi bahwa striker handal asal Mesir tersebut tidak akan berpuasa sehari sebelum dan di hari digelarnya final Liga Champions 2017-2018.

“Dia (Salah) penuh tenaga dan apapun yang dibutuhkan sebelum sebuah final atau pertandingan sepak bola secara umum,” tandas Klopp.

Kembalinya Adam Lallana bergabung bersama tim utama, serta kemungkinan hadirnya Emre Can usai pulih dari cedera punggung menjadi tambahan tenaga baru bagi The Reds di laga krusial ini.

LINK Nonton Live Streaming Real Madrid vs Liverpool di SCTV, Pengentau.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.