Live Streaming SCTV Real Madrid vs Bayern Munchen semifinal Liga Champions 2/5/2018

Live Streaming semifinal Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen. Real Madrid siap menjamu Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar pada Rabu 2 Mei 2018 dini hari WIB di Santiago Bernabeu, Madrid, demi mempertahankan gelar juara UCL untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pertemuan kedua antara Real Madrid vs Bayern Munchen, yang dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung SCTV atau secara live streaming mulai kick-off pukul 01:45 WIB, dipastikan berlangsung sengit mengingat catatan hasil leg pertama dimana Los Blancos hanya unggul tipis 2-1 atas Die Bayern.

Meskipun demikian, Robert Lewandowski dkk harus memastikan, bukan hanya kemenangan, namun juga untuk mencetak minimal dua gol di Bernabeu guna mengimbangi catatan dua gol tandang Madrid di leg pertama.

“Kami butuh lebih efisien dibandingkan leg pertama. Kami perlu mengambil peluang seperti yang mereka lakukan. Di liga, kami mencetak 88 gol dan kami perlu untuk lebih efisien dan efektif besok. Kami akan melakukan segalanya untuk mencetak gol,” tegas pelatih Bayern, Jupp Heynckes.

Sering Dilihat:  Pesta Gol Real Madrid 7-1 Deportivo, Cristiano Ronaldo Cek Luka A la 'Selfie'

Menilik catatan hasil pertemuan head to head, Real Madrid nampak mendominasi dengan lima kemenangan diantara tujuh pertemuan terakhir bersama Bayern di kompetisi Liga Champions sejak tahun 2012.

Namun Heynckes enggan menggunakan catatan hasil h2h tersebut sebagai acuan, “Saya tidak berpikir menjadi hal penting berapa kali kami bermain melawan Madrid atau kalah dari mereka. Saya bukan manajer saat itu, dan besok tim akan berbeda dibandingkan tahun lalu. Semua kami yang mengerti sepak bola tahu bagaimana hal-hal ini terjadi.

“Kami telah menunjukan bahwa kami dapat bangkit dari kesulitan musim ini. Madrid memiliki sangat banyak pemain berpengalaman di level ini. Kami ke sini untuk memainkan pertandingan yang bagus dan mengambil semua peluang yang dapat kami raih. Kami tahu kami bermain melawan juara bertahan.”

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini dirinya tidak berniat melakukan perubahan khusus menghadapi laga krusial yang dapat membawa tim-nya melaju ke babak final UCL untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Southampton Di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

“Kami tidak harus mengubah apapun sehubungan dengan apa yang telah kami lakukan. Hal satu-satunya yang kami pikirkan adalah melaju dan memberi segalanya untuk dapat lolos ke final. Ini apa yang menggerakan kami semua, fans, klub, tim ingin memberikan segalanya demi meraih final,” tutur Zidane.

Kabar Tim Real Madrid vs Bayern Munchen

Real Madrid berpotensi akan menghadapi dua penantang tangguh secara beruntun, Bayern Munchen di leg kedua semi final Liga Champions dan Barcelona dalam El Clasico pekan ke-36 La Liga Spanyol, tanpa kehadiran Isco serta Dani Carvajal yang tengah berjuang pulih dari cedera.

Carvajal didiagnosa mengalami cedera hamstring, sementara laporan medis mengindikasikan Isco mengalami keseleo di bagian sendi acromioclavicular di bahu kiri.

Di kubu penantang, Bayern juga kehilangan sejumlah pemain kunci yakni Jerome Boateng, Arjen Robben, Arturo Vidal, Manuel Neuer, dan Kingsley Coman akibat cedera.

Live Streaming semifinal Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.