Live Streaming SCTV Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 19/4/2018: Incar Posisi Di Bawah Barca

Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di pekan ke 33 Liga Spanyol pada Kamis 19 April 2018 dini hari mulai pukul 02:30 WIB di Santiago Bernabeu dengan tekad mengakhiri musim ini dengan merebut satu posisi di bawah Barcelona, alias posisi runner up di klasemen.

Berada di peringkat ketiga dengan selisih empat poin lebih rendah dari Atletico Madrid membuat Los Blancos menghadapi laga wajib menang dalam enam pertandingan liga terakhir di musim ini, termasuk dalam duel Real Madrid vs Athletic Bilbao yang dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 2.

Untuk itu, Zinedine Zidane memperingatkan skuad asuhannya agar tidak lengah menghadapi lawan tanding kali ini, meskipun secara klasemen Los Leones berada di papan bawah tepatnya di urutan ke-13 dengan total 39 poin.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Arsenal vs AC Milan Liga Europa 16/3/2018: Tekad Gattuso Ciptakan Sejarah!

“Mereka sebuah tim yang tidak layak berada di posisinya sekarang di klasemen. Mungkin lebih banyak yang diharapkan tahun ini karena mereka tim yang sangat bagus yang bersaing dengan sangat baik.

“Mereka tim yang berkompetisi yang datang kesini mencoba mencuri poin. Kami harus siap, terutama ketika menyangkut kekuatan mereka seperti bola kedua dan umpan silang… kami harus beralih ke situasi ini,” tutur Zidane dilansir dari laman Real Madrid.

“Hal terpenting bagi kami adalah mencoba kembali ke posisi kedua, itu target kami. Kami merangkak kembali ke posisi tiga, besok kami bermain kandang dan kami ingin lebih dekat ke posisi kedua dan kami akan mencoba menempatkan performa yang bagus,” ujarnya.

Namun pelatih Athletic Bilbao, Jose Angel Ziganda, berharap Madrid tidak menurunkan tim terbaiknya sehubungan dengan kepentingan persiapan semi final Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Sering Dilihat:  Bali United vs Global Cebu Live Streaming RCTI AFC Cup 25/4/2018: Incar 'Happy Ending'!

Perlu diingat, Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat menghadapi Malaga termasuk tidak melibatkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, serta Raphael Varane.

“Saya harap tim terbaik tidak bermain dalam rangka persiapan semi final Liga Champions. Dia telah merebut hasil kembali di padatnya jadwal bulan Maret, ketika hal-hal penting dimainkan dan akhir-akhir ini mereka tak terhentikan,” kata Ziganda.

“Saya harap Madrid memainkan yang terbaik, dengan banyak kompetisi, yang menjadi kunci. Kami akan mencoba membuat pertandingan hebat, seperti Villarreal, memberi versi yang bagus meskipun tergantung pada apa yang mereka miliki hari itu,” tegasnya.

Jadwal Live Streaming Real Madrid malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.