Live Streaming SCTV: Real Betis vs Real Madrid Pekan 24 Liga Spanyol 19/2/2018: Peluang Balas Dendam!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV: Real Betis vs Real Madrid mengisi jadwal pekan 24 La Liga Spanyol yang akan berlangsung di Estadio Benito Villamarin pada Senin 19 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pertemuan kedua dengan Beticos ini menjadi peluang bagi Los Blancos untuk ‘balas dendam’ setelah dipermalukan lewat kekalahan laga kandang di leg pertama kompetisi liga musim ini.

Duel antara Real Betis vs Real Madrid hadir di jadwal siaran langsung TV lokal SCTV dan juga dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2. Baik Betis maupun Madrid tengah mencari hattrick kemenangan melalui pertandingan ini setelah berhasil menang dalam dua laga terakhir.

Real Betis berhasil mengoleksi 6 poin penuh dalam dua pekan terakhir La Liga dengan mengalahkan Villarreal lewat skor 2-1 dan Deportivo La Coruna 1-0. Sedangkan Real Madrid berhasil mengoleksi 10 poin dalam 4 laga liga terakhir serta meraih kemenangan beruntun dalam dua penampilan terakhirnya saat menjamu Real Sociedad di kompetisi liga dengan skor 5-2 dan menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1.

Namun di pertemuan head to head terakhir, Beticos berhasil mengalahkan Madrid melalui gol telat yang dicetak Antonio Sanabria tepat di injury time babak kedua saat kedua tim bermain di Santiago Bernabeu. “Mereka tidak sukses di depan gawang meskipun memiliki banyak peluang nyata. Adam adalah pemain terbaik di sisi kami. Ini hal normal yang terkadang terjadi. Bahkan jika anda memperoleh satu atau lebih, peluang-peluang mereka mungkin tidak akan menjadi milik kami.

Sering Dilihat:  Hasil FP2 MotoGP Motegi Jepang 2017, Rossi Gagal Tempati 10 Besar

“Lalu segalanya terjadi. Namun Real Madrid adalah sebuah tim yang telah berada di sini dalam jangka waktu yang panjang dan salah satu yang terbaik di dunia,” ungkap pelatih Betis, Quique Setien, mengenai kemenangannya di Bernabeu pada putaran pertama La Liga musim ini, yang disampaikan saat jumpa pers di Pusat Latihan Luis del Sol per hari Kamis (15/2/2018).

“Kami memainkan permainan luar biasa. Ini bermanfaat sebagai referensi karena mungkin mereka akan bermain dengan pemain-pemain yang sama lagi. Kami akan mencoba dan melakukan hal yang sama, menekan tinggi, mencoba menguasai bola, itu gagasan kami. Kami mencari hasil positif dan diharapkan itu adalah kemenangan,” papar bek Real Betis, Antonio Barragan, yang memberikan assist kepada Sanabria di gol kemenangan di Bernabeu bulan September silam.

“Mereka memiliki tim luar biasa, pemain-pemain luar biasa. Madrid adalah salah satu yang terbaik di dunia dan mereka akan datang untuk menang. Hasil kemarin (vs PSG) akan menjadi pendorong bagi mereka. Kami akan fokus pada diri kami sendiri, mencoba menciptakan masalah untuk mereka. Tentunya, merebut tiga poin dan melompat di klasemen dan meneruskan laju positif kami,” imbuhnya.

Sedangkan, meskipun kemenangan atas PSG belum ‘tuntas’ mengingat masih ada leg kedua yang harus dihadapi Madrid di Paris, namun pelatih Zinedine Zidane memastikan bahwa skuad asuhannya saat ini hanya fokus pada laga La Liga. Terlebih ada lima pertandingan Liga Spanyol yang harus dihadapi sebelum kembali menantang PSG.

Sering Dilihat:  Brasil vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Duel 8 Besar Rasa Final

“Kami terbiasa bermain di kompetisi berbeda. Kami tampil sangat baik malam itu dan kini kami hanya fokus pada kelangsungan hidup kami, yakni La Liga. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat namun itulah yang terjadi. Kini kami hanya memikirkan tentang melakukan pekerjaan bagus besok. Fokus kami di La Liga.

“Betis adalah sisi yang sangat bagus dan sangat kuat di tempatnya. Kami tahu seberapa sulit ini akan terjadi namun kami telah memiliki senjata kami sendiri. Kami ingin menempatkan tampilan bagus dan kami mempersiapkan diri untuk menghadirkan performa yang bagus. Sisi dimana saya akan tempatkan besok yang saya perhitungkan sebagai salah satu yang paling kompetitif,” tutur Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut telah memilih 19 nama pemain terbaiknya untuk berkunjung ke Benito Villamarin, termasuk trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Hanya Toni Kroos dan Jesus Vallejo yang absen akibat cedera.

Jadi, mampukah Real Madrid ‘balas dendam’ dengan merebut tiga poin penuh dari Real Betis di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Real Betis vs Real Madrid di SCTV atau live streaming di Bein Sports 2 pada Senin (19/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.